Yuk Kenalan Sama Invisible Sock Yang Kini Makin Booming

Kaos kaki serat bamboo atau hidden sock merupakan fashion millenials yang menambahkan nilai lebih pada penampilan anda. Bukan hanya sekedar mengikuti trend, kaos kaki ini nyatanya juga sangat aman bagi kesehatan kulit.

Kaos kaki invisible terbaru memiliki model panjangnya sampai di bawah mata kaki. Pada model lainnya, kaos kaki tersebut hanya menutupi sedikit tungkai.

Berikut akan kami ulas mengenai invisible sock yang makin booming.

1. Fungsi Utama Invisible Sock

Fungsi invisible sock memiliki keutamaan yaitu memberikan kenyamanan pada jari-jari kaki anda saat mengenakan sepatu. Selain memiliki fungsi menghindarkan kaki lecet, kaos kaki jenis ini cocok dengan sepatu apapun.

Termasuk model sepatu slip on, sneakers, flat shoes, dan pant shoes. Karena model kaos tersebut berdesain seperti sepatu. Anda dapat mengenakan kaos kaki ini untuk kegiatan dan acara apapun. Berbagai macam model kaos kaki invisible dapat anda miliki.

2. Bahan Invisible Sock

Bahan invisible sock merupakan salah satu kualitas yang menjadi pertimbangan anda mengenakan kaos kaki tersebut. Kaos kaki yang terbuat dari kapas murni mengandung AAA silver fiber yang membuat kulit semakin lembut dan nyaman. Anda juga bisa mendapatkan bahan kaos kaki bamboo arang Jepang dengan kualitas terpercaya.

Bahan kapas murni setingkat dengan bahan wol, nylon dan cashmere yang sangat populer dengan kelembutannya. Kaos kaki invisible tidak cocok anda pakai saat cuaca dingin, karena memiliki desain yang sedikit terbuka di bagian punggung kaki. Bahan kapas yang digunakan tidak hanya memunculkan rasa lembut ketika dipakai, namun berfungsi juga untuk menyerap keringat.

3. Merawat invisible Sock

Cara merawat invisible sock adalah sama seperti merawat kaos kaki lainnya. Anda tidak diperbolehkan mencucinya menggunakan mesin cuci dan air panas. Karena akan mengurangi sifat elastis pada kaos kaki.Selain itu, anda tidak diperbolehkan menyikat, namun hanya boleh dikucek perlahan.

Jika anda menyikatnya maka kaos kaki akan berbulu dan membuat tidak nyaman pada kaki. Hal lain yang tidak kalah menarik dari kaos kaki invisible ini, yakni tidak akan mudah bau bahkan selama tujuh hari. Bagaimana, apa anda akan mencoba memakai kaos kaki yang sama selama tujuh hari?

4. Tips Memadukan Invisible Sock Dengan Outfit Anda

Cara memakai invisible sock memiliki hal yang perlu anda ketahui dengan baik. Karena kaos kaki serat bamboo tersebut mempunyai beberapa warna dasar, yaitu hitam, dark navy, abu-abu, nude, dan dark brown. Jika anda mengenakan kaos kaki hitam, pakai lah busana dengan warna senada.

Mengenakan sepatu fantopel, akan lebih memakai kaos kaki serat bamboo warna hitam atau dark navy. Kedua warna kaos kaki tersebut memiliki kesan formal yang elegan. Biasanya, kaos kaki bamboo arang asli memiliki desain berkualitas. Misalnya, terdapat gel antislip supaya kaos kaki tidak mudah melar.

5. Jenis Sepatu Yang Cocok Untuk Invisible Sock

Ada beberapa jenis sepatu yang cocok anda padukan dengan kaos kaki bamboo arang original. Seperti, sepatu wakai, loafers, moccasin sneakers, fantopel, dan lain sebagainya. Saat anda memadukan dengan sepatu tersebut, kaos kaki tenggelam.

Saat anda sudah membeli kaos kaki tersebut, akan lebih baik mengkoleksi lebih banyak. Karena anda tidak disarankan mengenakan kaos kaki yang sama setiap harinya. Selain mengganggu penampilan, tentu membuat kaos kaki cepat rusak.

Untuk anda yang ingin mengenakan kaos kaki untuk bergaya dan tetap aman dikulit, maka invisible sock adalah pilihan yang tepat. Selain menunjang penampilan menjadi lebih keren, kulit anda juga tetap aman dan nyaman.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *