Saturday , October 24 2020

5 Wahana Permainan Asyik Di Tanjung Benoa Bali

Tanjung Benoa Bali terkenal dengan wahana airnya yang sangat asyik. Tepatnya di sebelah tenggara bagian ujung pulau Dewata. Dekat dengan Nusa Dua Bali. Jika Anda dari arah pantai Sanur, maka untuk menuju ke Tanjung Benoa hanya memakan waktu sekitar empat puluh menit. Jika Anda dari arah pantai Kuta, maka untuk menuju ke Tanjung Benoa hanya memakan waktu sekitar tiga puluh lima menit. Dan jika Anda dari arah bandara Ngurah Rai Bali, maka hanya memakan waktu sekitar dua puluh menit. Dan setibanya di Tanjung Benoa, Anda akan dapat memilih wahana yang memang ingin Anda nikmati.

1. Parasailing

Dikatakan bahwa wahana yang ada di Tanjung Benoa tidak hanya wahana air. Bagi Anda yang pintar dalam parasailing, maka dapat mencobanya di Tanjung Benoa. Parasailing yang akan Anda lakukan jelas akan menguji adrenalin dan menjadi pengalaman yang tidak dapat terlupakan. Melihat pesona alam Tanjung Benoa dengan parasailing tidak banyak yang dapat mencobanya. Untuk itu, jika Anda jago untuk parasailing, lalu mengapa tidak mencobanya ketika sudah berada di Tanjung Benoa Bali? Tambahlah pengalaman parasailing Anda dengan mencobanya di salah satu tempat wisata yang ada di pulau Bali ini.

2. Seawalker

Bagi Anda yang pandai menyelam, nikmatilah wahana seawalker. Bermainlah dengan habitat di bawah laut yang ada di Tanjung Benoa. Keindahan biota laut akan mampu membuat suasana hati Anda senang. Apalagi ketika ikan-ikan dengan warna yang unik dan menarik berkumpul di sekeliling Anda untuk bermain. Terumbu karang yang indah pun turut menjadi pemandangan yang luar biasa saat Anda seawalker.

3. Jetski

Inilah kendaraan yang pasti ada di pantai seperti juga di Tanjung Benoa. Wahana jetski adalah wahana air asyik untuk Anda. menyusuri setiap air di Tanjung Benoa akan terasa menyegarkan dan tentu wajib untuk Anda coba.

4. Banana Boat

Salah satu wahana air yang terkenal di Tanjung Benoa adalah Banana Boat. Anda tinggal duduk manis di wahana air satu ini dengan perlengkapan yang sudah disediakan. Kemudian tunggulah sampai speedboat menarik Banana Boat yang Anda tumpangi. Seluncur air di Tanjung Benoa menjadi pengalaman yang menguji adrenalin Anda. Namun tentunya menjadi sangat asyik untuk Anda coba di Tanjung Benoa.

5. Diving

Ada seawalker ada diving. Jika Anda belum puas mencoba seawalker di Tanjung Benoa, maka dapat mengikuti diving. Baik yang masih baru pertama kali mencoba diving sampai yang sudah berpengalaman dapat memilih wahana satu ini. Sebab Anda dapat didampingi selama memilih wahana diving di Tanjung Benoa. Jangan sampai melewatkan kesempatan langka wisata Anda ketika sudah tiba di Tanjung Benoa.

Pulau Penyu

Tidak jauh dari Tanjung Benoa, menggunakan kapal, Anda dapat menuju ke pulau Penyu. Dinamakan pulau Penyu karena memang banyak penyu-penyu di pulau tersebut. Mulai dari yang kecil hingga yang besar. Melihat secara langsung dan dekat seperti apa penyu itu, maka ada di Tanjung Benoa Bali.

About Bas