Tuesday , October 20 2020

Udah Jadi Nenek, Paras 5 Wanita Ini Masih Kayak ABG Loh!

Salah satu imipian cewek-cewek di dunia adalah memiliki paras awet muda nggak peduli berapapun usianya. Jika dipikir secara logis, impian tersebut memang agak sulit diwujudkan, tapi bukan berarti tak mungkin!

Buktinya, ada loh beberapa cewek yang usianya lebih dari setengah abad, namun paras mereka masih imut-imut khas ABG. Hebatnya lagi, mereka memperoleh wajah awet mudanya tersebut secara alami, tanpa operasi plastik. Nah, Kamu penasaran kan, siapa aja mereka? Berikut nenek-nenek paling imut di dunia. Simak yuk!

  1. Lee Sujin, Dokter Gigi Asal Korea Berusia 50 Tahun

Jika Kamu melihat foto cewek diatas, mungkin Kamu berpikiran bahwa Doi masih berusia 20 tahunan. Ya, parasnnya yang begitu cantik serta kulitnya yang mulus membuat Lee Sujin tampak awet muda. Nggak heran, bila banyak orang menganggapnya masih remaja.

Namun kebenarannya, si dokter gigi asal Korea Selatan ini telah berusia setengah abad, guys! Atau dengan kata lain, 50 tahun! Adapun rahasia awet mudanya, Lee Sujin tak mau membeberkannya ke publik. Daripada harus berkomentar, Doi lebih suka upload foto-foto selfie di sosial medianya.

  1. Masako Mizutani, Cewek Jepang Berusia 50 Tahun

Cewek-cewek Jepang memang terkenal dengan parasnya yang imut-imut. Nah, salah satunya ada Masako Mizutani nih! Cewek berambut panjang ini usianya udah menginjak 50 tahun loh, Guys! Tapi begitu, walau usainya udah memasuki usia nenek-nenek, tapi kulit Masako masih kencang. Begitupun dengan badannya yang tampak bugar dan ideal.

Ketika ditanya tentang rahasia awet mudanya, Masako menjelaskan bahwa dirinya jarang menggunakan make-up. Selain itu, Doi juga rutin melakukan perawatan kulit, olahraga, dan menjaga pola makan yang sehat.

  1. Candy Law, Model Hongkong Berusia 53 Tahun

merdeka.com

Beralih ke Hongkong, seorang model bernama Candy Law sempat menjadi perbincangan warganet dikarenakan wajahnya yang seolah tak menua. Ya, memang sulit dipercaya, cewek yang tampak seperti rmama muda ini ternyata usianya sudah lebih dari setengah abad, tepatnya 53 tahun!

Candy sendiri mengaku bahwa ia tak melakukan operasi plastik. Rahasia awet mudanya sangatlah simpel. Yakni gemar mengonsumsi buah-buahan dan sayuran.

  1. Michelle Yim, Cewek China Berusia 61 Tahun

Cewek yang satu ini memang nggak terlihat seperti remaja, tapi paling tidak Anda berpikir usianya sekitar 30 tahunan. Benar begitu? Well, faktanya si cantik asal China ini udah berusia 61 tahun loh! Waaah! Benar-benar awet muda banget ya?

Salah satu kunci untuk menjaga kecantikan kulitnya, Michelle menjelaskan yakni dengan menjaga pola makan. Doi selalu menghitung asupan kalori dari makanan yang dikonsumsi. Dengan begitu, bobot badannya selalu terjaga dan tetap ideal.

Di samping itu, Doi juga gemar konsumsi makanan sehat. Jadi nggak asal enak dan kenyang aja, Guys!

  1. Apasra Hongsakula, Cewek Thailand Berusia 71 Tahun

Cewek asal Thailand ini juga sempat bikin heboh masyarakat dunia lantaran paras dan usianya yang tidak sesuai. Jika diperhatikan memang Apasra tampak masih muda. Namun faktanya, cewek yang sempat menjadi miss universe di tahun 1965 ini telah berusia 71 tahun! Luar biasa! Meski terbilang udah nenek-nenek, tapi badan Apasra masih layaknya mama muda. Begitupun dengan kulitnya yang mulus seolah-olah gadis berusia 30 tahunan.

Apasra menegaskan bahwa wajah awet mudanya diperoleh berkat usahanya menerapkan pola hidup sehat, mulai dari rutin berolahraga, menjaga makan dan melakukan perawatan secara alami. Doi membantah tuduhan operasi plastik.

Nah Guys, jadi itulah beberapa nenek yang berwajah awet muda. Bagaimana menurutmu?

About Bas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *