Thursday , October 22 2020

Tips Tampil Modis dengan Busana Muslim

Model busana muslim yang lebih fashionable dan tentu trendy membuat busana ini lebih banyak diminati. Tidak jarang loh ketika kita keluar untuk pergi jalan-jalan, kita bertemu dengan banyak orang yang mengenakan busana muslim dengan tampilan yang begitu cantik dan manis. Dan tentu, bagi anda yang berjilbab, anda juga perlu tampil seperti ini. Nah dalam artikel ini nanti, kita juga akan memberikan beberapa tips tampil modis dan trendy dengan busana muslim.

Tidak hanya busana muslim pastinya, setiap sesuatu yang kita beli, pasti kita ingin yang modelnya sedang trend dan modern. Ada beberapa cara yang dapat membantu anda untuk mendapatkan ini semua, apakah itu? Mari kita lihat:

1. Sering Update Foto Busana Muslim Terbaru

Jika para artis menggunaka jasa para stylish untuk mendapatkan tampilan yang cantik nan trendy, maka anda tak perlu seperti itu. Sebenarnya sih tidak apa-apa jika budget anda memenuhi, tapi melakukan penghematan, tidak salah bukan? Salah satunya adalah dengan melihat beberapa foto busana muslim plus cara hijabnya. Dari sini anda bisa menirukan gaya yang sedang trend atau malah anda bisa menciptakan sedikit perombakan sesuai gaya anda.

Gunakan gadget anda untuk melihat beberapa koleksi busana muslim terbaru yang pastinya sedang trend saat itu. Dengan melihat mode yang sedang trend ini, pastinya anda tak akan ketinggalan kan. Dengan inipun sebenarnya anda tak hanya dapat melihat model yang sedang trend saja, melainkan anda bisa mendapatkan beberapa tutorial dalam berhijab, memadukan busana atasan dan bawahan, memilih dan mengenakan aksesoris untuk tampilan muslimah anda, dan tentu cara berhijab yang modern.

2. Model Busana Muslim Yang Sedang Trend

Beberapa contoh busana muslim yang sedang trend pada tahun 2015 ini adalah model busana muslim gamis atau gaun muslim yang anggun. Beberapa model, bahan, serta warna yang menarik dari gamis ini tampaknya telah menjadi incaran masyarakat. Mengenakan gamis atau gaun muslim ini membuat tampilan begitu manis dan anggun. Busana muslim ini dapat digunakan untuk menghadiri acara-acara special seperti pesta pernikahan dan lainnya. Saat mengenakan gamis muslim ini andapun perlu memperhatikan tatanan rias dan jilbab anda, tak hanya itu anda juga perlu menyesuaikan sepatu atau sandal anda, sehingga semuanya akan tampak selaras.

Beberapa model busana muslim lainnya tentu didesain dengan menyesuaikan target pemasaran seperti para remaja misalnya. Untuk tampil anggun, para remaja memang dapat mengenakan gamis pesta yang saat ini telah banyak sekali model dan warna colorful yang sesuai dengan usia mereka. Tapi bagi mereka yang ingin tampil modis untuk pergi jalan-jalan atau kekampus, mereka membutuhkan busana yang tentunya simpel namun tetap modis. Dan jawabanya terletak pada busana muslim atasan seperti kaos muslim atau kemeja muslim, yang mana model ini dapat dipadupadankan dengan bawahan rok atau celana jeans. Namun ingat! Saat anda memilih model baju muslim yang seperti ini, anda perlu memperhatikan panjang baju tersebut. Jika anda ingin memasangkannya dengan celana, maka panjang baju minimal harus setengah dari paha atau lebih panjang jika perlu.

Tampilan modis lainnya anda bisa mengenakan baju muslim dengan bawahan rok yang modern. Sekarang ini banyak sekali model-model rok modis untuk para kaum muslimah yang modelnya cantik dan pas untuk anda padupadankan dengan baju muslim atasan anda. beberapa bahan dari rok ini seperti jersey, sifon, dan lainnya, anda isa memilih yang sesuai gaya anda. saat memilih rok ini, pastikan panjang rok pas dengan tinggi badan anda. Dengan kata lain jangan memilih yang terlalu panjang yang mana bila untuk berjalan akan menyentuh tanah dan jangan yang terlalu pendek juga.

3. Sesuaikan Busana Dengan Bentuk Tubuh dan Pilih Jilbab Yang Pas

Yang terakhir adalah memilih baju muslim yang pas dengan bentuk tubuh anda. sebagus apapun model baju muslim tersebut, jika tidak pas dengan anda, maka itu akan sia-sia. Dan jangan lupa untuk selalu memperhatikan warna jilbab yang anda pilih. Sesuaikan warna jilbab dengan warna baju yang anda kenakan.

About Bas