Sunday , October 25 2020

Tips Tampil Girly Dengan Baju Motif Bunga

Anda yang selalu ingin tampil feminim, mencoba baju dengan motif Bunga / Floral tidak akan salah. Tidak sedikit wanita yang menyukai baju bermotif Bunga ini karena selain tampak girly, Anda pun akan tetap selalu tampil modis dan trendy dengan beragam pilihan model baju motif Bunga yang ada. Mulai dari dress, kemeja, skirt, blazer, dan masih banyak lagi koleksi fashion wanita lainnya.

Baju motif bunga atau bunga ini memang mengalami trend yang cukup signifikan pada tahun 2014, bahkan diakhir tahun 2014 lalu, baju bermotif bunga ini telah menjadi acuan trend untuk tahun ini. Sebenarnya apa yang membuat baju bermotif bunga ini begitu diminati oleh masyarakat? Khususnya wanita, tampaknya mengenakan baju bermotif bunga dapat membuat tampilan mereka terkesan manis dan girly.

 

Motif-motif yang ada pada baju atau fashion pakaian wanita ini juga bermacam-macam, mulai dari motif bunga yang besar sampai motif bunga yang kecil-kecil. Biasanya penggunaan motif bunga kecil untuk pembuatan dress dan juga kemeja, sedangkan untuk motif bunga besar biasanya hanya untuk pemanis tampilan baju saja, seperti kemeja polos dengan penambahan motif floral besar untuk mempercantik tampilan atau untuk penambahan aksen dibagian bawah gaun atau dress.

Umumnya, masyarakat tampak lebih menyukai baju dengan motif bunga kecil-kecil yang menyeluruh dengan warna yang lembut pada bagian desain bajunya. Ini dikarenakan kesan motif bunga yang full dapat membuat penampilan girly yang modis, namun setiap selera berbeda, mungkin anda memiliki selera motif floral yang beda.

Untuk para hijabers, baju dengan motif bunga juga hadir dengan bentuk gamis-gamis yang cantik. Perpaduan gamis bermotif bunga dengan jilbab polos adalah pilihan yang pas untuk anda kenakan. Atau bagi anda yang tidak terlalu menyukai motif bunga, anda bisa memilih gamis polos namun dipadukan dengan jilbab motif akan menjadi ide yang Ok. Walaupun tak terlalu suka, namun anda tetap tampil stylish mengikuti trend yang ada.

Baju atau fashion pakaian wanita bermotif bunga seperti blazer, blouse, kemeja dan juga dress dapat anda jadikan pilihan yang inovatif. Anda yang suka mengenakan dress, pilihlah dress bermotif bunga dengan potongan tanpa lengan untuk memberikan kesan santai. Jika anda ingin mengenakan kemeja atau blouse bermotif bunga, pilihlah warna motif bunga yang lembut dengan warna dasar yang sesuai dengan kulit anda. Padukan blouse atau kemeja ini dengan bawahan celana gelap untuk menonjolkan motif bunganya. Sedangkan untuk blazer, anda cukup memilih blazer bermotif bunga favorit anda kemudian padukan dengan dalaman dan bawahan yang polos.

Tidak hanya itu, fashion dengan motif bunga ini juga terdapat pada skirt, scraf, hijab dan aksesoris lainnya seperti sepatu, tas, dompet, dan masih banyak lagi. Anda bisa mengenakan salah satu aksesoris bermotif tersebut untuk melengkapi gaya busana anda. Ingat loh, walaupun fashion anda bermotif bunga, bukan berarti semua yang anda pakai harus motif bunga, mulai dari atasan, bawahan sampai dengan aksesoris pelengkap. Perpaduan sangat penting untuk memperindah penampilan, jadi penampilan yang simpel namun tetap menarik akan anda dapatkan. Nah, itu dia penampilan girly dengan baju motif bunga / floral. Apakah anda sudah mulai tertarik dengan gaya ini? Selamat mencoba, dan tampilkan gaya girly dan manis anda dengan baju motif bunga.

About Bas