Monday , October 19 2020

Tips Tampil Cantik dengan Memilih Model Rok Panjang

Hai readers, apa kabar? Masih tetap dengan fashion nih, yang pastinya seputar baju atau pakaian yang akan membuat penampilan anda semakin cantik dan fashionable tentunya. Nah, dalam artikel ini akan dibahas beberapa model rok panjang untuk melengkapi tampilan cantik dan feminim anda saat bepergian. Jadi, bagi anda yang suka sekali memakai Rok, jangan sampai tidak membaca artikel ini loh, karena kami juga akan memberikan sedikit tips memilih model rok yang pas dengan bentuk tubuh anda juga.

1. Model Rok Panjang Korea

Bagi anda yang menyukai produk atau model pakaian korea, tidak ada salahnya mencoba satu jenis rok panjang korea ini. Biasanya model rok panjang korea ini berbahan siffon yang lembut dan jatuh kebawah mengikuti bentuk tubuh. Modelnya polos dengan warna-warna lembut yang cocok untuk kulit anda. Anda bisa memadukan bawahan rok ini dengan atasan apapun yang anda suka. Cocok untuk anda pakai saat hangout atau bepergian dengan teman-teman anda.

Model rok panjang korea ini akan tampak cantik sekali untuk anda yang berpostur langsing dan tinggi. Untuk membuatnya tampak lebih cantik lagi, anda bisa kenakan blus atasan polos dan memakai aksesoris seperti gelang. Kalau bisa jangan gunakan high heels, cukup gunakan sandal flat saja, tampilan simple namun manis akan anda dapatkan.

2. Model Rok Panjang Pensil

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan model rok pensil ini. Model rok yang bawahnya membentuk pensil sehingga akan menampilkan bentuk tubuh yang lebih sexy. Tidak sedikit model rok pensil yang ada ini mulai dari yang panjangnya selutut sampai yang panjangnya sampai tumit dengan sedikit belahan pada bagian belakang atau samping. Untuk mengenakan rok panjang pensil ini tergantung kemana anda akan pergi. Jika anda menggunakannya untuk pergi kekantor, maka pilihlah rok panjang pensil yang polos dengan warna hitam atau warna gelap lainya. Namun, jika anda menggunakannya untuk menghadiri acara semi formal, anda bisa memilih model rok panjang pensil dengan warna yang cerah dengan belahan yang terdapat pada bagian sampingnya.

Model rok pensil ini cocok untuk digunakan oleh postur tubuh apapun, baik yang langsing, mungil, tinggi, atau gemuk sekalipun. Modelnya yang tidak mengembang dibagian bawahnya membuat tampilan sexy dan rapih akan anda dapatkan. Berbeda dengan model rok panjang korea, anda bisa mengenakan high heels untuk model rok ini supaya anda akan terlihat lebih ramping lagi.

3. Model Rok Panjang Batik

Anda yang suka batik, memilih rok panjang batik ini bisa anda lakukan. Selain anda suka memakai rok, anda juga suka batik, jadi memilih ini adalah ide yang baik. Model rok panjang batik ini bisa membuat tampilan anda lebih manis dan terkesan etnik. Anda bisa memadukan rok panjang batik ini dengan kemeja atau blouse tergantung yang anda mau. Model rok batik ini cocok untuk anda kenakan pada acara non formal atau untuk anda pergi jalan-jalan ke mall bersama teman-teman anda. Untuk sepatu, anda bisa mengenakan wedges atau sandal flat. Tapi, lebih baik sandal flat saja karena akan terlihat lebih santai.

Dan yang terakhir untuk anda yang bertubuh mungil, pilihlah rok panjang yang panjangnya cukup sampai betis anda. lebih baik memilih model rok pensil saja, supaya anda akan tampak lebih manis lagi. Sebagai tambahan, gunakan wedges atau high heels supaya anda tampak lebih tinggi.

About Bas