Tuesday , October 20 2020

Tips Tampil Berbeda dengan Colorful Wedding Dress

Berbicara tentang hari pernikahan bagi sebagian besar wanita, Gaun pengantin begitu penting untuk disiapkan jauh-jauh hari sebelum pesta resepsi berlangsung. Pastinya di moment bahagia seperti ini, wanita selalu ingin tampil semaksimal dan secantik mungkin saat ia mengenakan Gaun Pengantinnya.

Saat ini dirasa tidak terlalu sulit untuk mendapatkan Gaun pengantin cantik untuk melengkapi tampilan indah di Resepsi pernikahan Anda, banyak sekali opsi Gaun pengantin menarik yang dirancang oleh para desainer untuk memenuhi selera kita mulai dari Gaun pengantin kebaya, muslim, adat, dan lainnya. Namun, bagaimana jika anda mencoba sesuatu yang berbeda seperti Colorful Wedding Dress?

Bagi anda yang ingin mencoba sentuhan unik nan cantik untuk gaun pengantin anda, maka tak salah untuk mencoba mengenakan Colorful Wedding Dress ini. Gaun pengantin warna yang mana membuat Aura Beauty dan ceria anda keluar pada momen indah tersebut.

Untuk mendapatkan ini, memang Anda harus cukup menyiapkan uang lebih karena anda membutuhkan desainer yang cukup professional untuk merancang colorful wedding dress. Anda hanya tinggal menentukan sekiranya warna apa yang ingin anda kenakan. Masalah model dan motif gaunnya, serahkan saja pada desainer tersebut. Tentunya para Desainer telah begitu ahli dalam merancangnya. Bagi anda yang agak pusing menentukan warna apa yang bagus untuk wedding dress anda, maka kami akan memberikan sedikit masukan:

1. Gaun Pengantin Biru

Colorful Wedding dress dengan warna biru baik biru tua ataupun biru muda bisa anda pilih untuk menampilkan aura segar, ramah, dan menenangkan dalam diri anda. Warna biru dilambangkan sebagai warna keikhlasan dan kesetiaan anda, jadi warna gaun pengantin biru ini akan cocok untuk anda yang memiliki jiwa tenang dan damai.

2. Gaun Pengantin Merah

Warna merah melambangkan suatu power atau kekuatan dan keberanian di dalam diri anda. Jika ada baju merah, maka ada pula gaun pengantin merah, namun biasanya merah maroon. Anda mungkin tak asing dengan kebaya pengantin berwarna merah maroon bukan, jadi bagaimana jika anda mencoba gaun pengantin dengan warna merah maroon ini. Gaun ini akan cocok untuk anda yang memiliki pribadi tegas dan berani.

3. Gaun Pengantin Pink

Anda yang ingin menunjukkan sisi feminim anda, maka gaun pengantin berwarna pink bisa menjadi pilihannya. Warna pink identik sekali dengan wanita yang girly, manis, dan lembut. Jika anda adalah wanita yang berkepribadian diatas, maka cobalah warna gaun pengantin ini.

4. Gaun Pengantin Hijau Muda

Anda yang suka warna hijau, bisa mencoba gaun pengantin berwarna hijau muda ini. Warna hijau identik dengan alam, memberikan kesan sejuk dan seimbang dalam diri anda.

Anda tak perlu khawatir terlihat aneh dan sebagainya saat mengenakan colorful wedding dress ini. Para desainer professional yang anda sewa dapat membuat gaun pengantin anda tampak cantik sesuai warna favorit anda. Tidak asing lagi memang bahwa warna putih selalu menjadi pilihan untuk gaun atau busana pengantin. Warna netral dengan lambang suci dan bersih sangat diminati oleh masyarakat khususnya wanita Indonesia. Namun, tidak salah jika anda ingin sesuatu yang baru, unik, namun tetap memiliki arti dan makna tersendiri yang mewakili karakter anda. Atau mungkin anda tetap ingin warna putih pada gaun pengantin anda, tapi anda bisa memberikan sedikit sentuhan warna pada gaunnya.

About Bas