Anda ingin tampil cantik dan menarik dihadapan pria, anda membutuhkan beberapa tips-nya. Anda menganggap penampilan anda telah sempurna, belum tentu dihadapan mereka iya kan ?

Tidak beda jauh dari wanita yang mempunyai selera berbeda-beda, mereka pun begitu ketika memandang anda. Ada sebagian pria yang lebih suka melihat wanita terlihat manis dan anggun dengan balutan dress. Beberapa menyukai wanita yang tampil casual atau apa adanya. Dan sebagian lagi menyukai wanita yang tampak sexy. Yahh itu kembali pada diri masing-masing deh. Namun, yang pasti setiap pria menyukai wanita yang memiliki inner beauty atau pure tersendiri di dalam dirinya. Nah, untuk mewujudkannya, berikut adalah beberapa tipsnya:

1. Tampak Anggun

Terlihat anggun bukan hanya dari sikapnya saja ladies, melainkan cara anda berbusana juga mempengaruhinya. Penampilan anggun terkait dengan sikap yang ramah dan lembut. Dan kebanyakan pria menyukai itu. Anda bisa memilih balutan dress baik yang polos atau bermotif. Warna juga tergantung selera anda. Hanya saja, tidak disarankan untuk memilih mini dress ladies, karena bukan tampak anggun, malah terlihat sexy nantinya. Dress dengan panjang selutut atau dibawahnya sudah cukup untuk anda pilih. Gunakan sepatu flat saja sebagai penunjangnya. Sisi anggun dan keibuan akan anda dapatkan.

2. Bagaimana Dengan Make Up?

Dress sudah, bagaimana dengan make up-nya? Rata-rata pria tidak terlalu suka wanita yang berdandan cukup tebal, maka anda harus menghindari itu. Polesan make-up simpel dan minimalis bisa memberikan kesan natural wajah cantik anda. Cukup gunakan krim pelembab dan bedak yang sesuai dengan warna dan jenis kulit. Anda bisa memakai pensil alis untuk memperindah bentuk alis anda, Ingat! Jangan tebal-tebal ladies, setelahnya gunakan lipstick atau jika anda lebih suka lip balm juga tak masalah. Ingat untuk memilih warna lipstick harus disesuaikan dengan warna kulit anda. Jika anda berkulit putih warna pink dan orange bisa anda pilih. Untuk sawo matang, dark orange, atau coklat bisa anda coba.

3. Tampak Sederhana

Anda yang suka memakai gaun, pilihlah yang berpotongan sederhana, penggunaan aksesoris juga simpel saja. Misal menggunakan gelang untuk memperindah pergelangan tangan. Tatanan rambut juga sederhana seperti diikat ekor kuda atau jika anda suka diurai, maka uraikan saja, memakai jepit lidi kecil untuk poni anda juga bisa. Penampilan sederhana juga tak hanya untuk gaun saja, anda bisa memakai baju lain seperti kaos dan celana pendek. Ini sih kesan santai, memang, namun anda akan terlihat fresh dan juga simpel dimata mereka.

4. Wajah Yang Merona

Tips terakhir adalah membuat wajahmu tampak merona. Dan urusan kali ini akan diserahkan pada pemilihan blush on. Pria menyukai wanita yang pipinya merona karena bagi mereka terlihat imut. Pilihlah warna blush on yang sesuai warna kulit. Jangan memakainya terlalu tebal. Cukup satu poles saja sudah cukup. Mulailah dari bawah tulang pipi anda sapu sampai bagian atas telinga. Ketika anda tersenyum, anda akan tampak cute dimatanya.

Nah, itu dia sedikit tips fashion agar tampak menarik dimata pria. Walaupun bukan bermaksud untuk menarik perhatian pria, cara ini juga bisa anda terapkan sebagai fashion keseharian anda. Penampilan yang fresh akan anda dapatkan dengan tips diatas. Nyaman dan percaya diri. Anda akan merasakannya setelah mencobanya.