Monday , October 19 2020

Tips Mix and Match Rok dan Hijab

Kami akan memberikan tips mix and match rok motif yang mungkin dapat menjadi inspirasi anda dalam ber Hijab. Kenapa harus rok motif? Karena rok motif banyak jenisnya yang pasti tidak membuat anda bosan. Rok polos boleh saja anda pakai, namun jika keseringan, mungkin anda akan merasa bosan.

Sebelum kita melihat tips mix and match rok motif-nya yang perlu anda perhatikan adalah ukuran serta model rok tersebut. Pastikan ukurannya pas dengan bentuk tubuh anda, sekedar saran jika anda bertubuh gemuk, anda bisa memilih rok dengan model A-line atau umbrella untuk menyamarkan lekuk tubuh anda. Namun, jika anda tidak ingin terlihat makin lebar, anda bisa memilih yang ukuran standar namun usahakan bahan yang digunakan tebal dan tidak nyeplak. Sedangkan untuk motifnya, anda perlu menyesuaikan yang tepat. Seperti misalnya anda akan memakai motif stripe, maka yang garis vertikal sangat disarankan untuk anda. Misal motif floral, ya pakai saja yang bunga-bunganya kecil-kecil.

Baiklah berikut ini adalah tips mix and match rok motif agar penampilan makin cantik saat berhijab:

1. Rok Motif Model Umbrella Ala Dian Pelangi

Jenis rok satu ini semakin membuat penampilan hijabmu keren abiss readers.  Dengan potongan umbrella pada desain rok motifnya, ini bisa membuat penampilan hijab anda makin indah. Rok motif ala Dian pelangi ini juga nyaman sekali saat digunakan. Tips mix and match rok motif satu ini bisa anda pasangkan dengan atasan blazer polos dengan warna kerudung yang senada. Bagaimana? Anda mau coba.

2. Rok Ala Turkish Style Motif Floral

Yang satu ini adalah rok motif floral. Ini cukup difavoritkan oleh para pecinta fashion hijab loh readers. Rok model umbrella dengan sentuhan motif floral yang cantik ini didominasi warna peach yang akan membuat anda tampil fresh ladies. Tips mix and match rok motif ini tinggal anda padukan dengan atasan warna green mint dengan hijab pashmina warna coklat susu. Anda akan nampak segar sekali readers. Belum lagi rok motif satu ini juga nyaman dan adem saat digunakan. Cocok deh untuk menemani acara jalan-jalanmu.

3. Rok Midi Dengan Motif Polkadot

Anda yang ingin tampil cute, rok motif satu ini akan menjadi pilihan yang ok banget readers. Rok midi dengan motif polkadot satu ini juga bisa menjadi alternatif rok hijab anda. Anda yang memiliki segudang jadual diluar bisa leluasa dengan rok motif polkadot ini. Tinggal kamu pilih saja rok midi motif polkadot hitam putih terus celana jeans sebagai bawahannya. Atasannya, anda bisa memakai kaos putih polos dan padukan dengan sweater pink fushia. Hijabnya pakai pashmina dengan warna netral seperti warna hitam misalnya. Tips mix and match rok motif ini bisa juga untuk gaya anda kekampus atau ke mall juga loh girls.

About Bas