Wednesday , October 28 2020

Tips Merawat Tas branded Agar Tetap Indah

Siapa yang tidak suka dengan tas branded? Indah, elegant, mewah, dan perfect adalah beberapa hal yang mereka berikan. Untuk mendapatkannya saja anda sudah harus menguras kantong, sangat sesuai dengan segala keuntungan dan gaya yang mereka berikan. Nah, tentu anda tidak ingin tas branded kesayangan anda terlihat kusam atau bahkan rusak bukan? Barang branded ataupun bukan, mahal ataupun murah, tas membutuhkan perawatan. Perawatan yang benar akan membuat mereka tetap indah walaupun anda pakai setiap hari. Anda simpan dilemari-pun tetap butuh diperhatikan, karna sudah pasti akan berdebu didalam sana.

Untuk membantu merawat tas branded anda, artikel ini akan memberikan tips perawatannya. Berikut adalah tips yang perlu anda ketahui:

1. Perhatikan Bahan Tas

Anda perlu mengetahui bahan dari tas branded anda, biasanya perawatan tas branded hanya dilap saja. Untuk tas branded asli atau original, lap pembersih biasanya sudah disiapkan sehingga tidak perlu repot membeli lap pembersih. Ada baiknya menghindari mencuci tas, bahan-bahan tertentu malah bisa rusak ketika dicuci bahkan kulit luarnya malah bisa terkelupas, jadi cukup dilap saja.

2. Penyimpanan Tas

Jangan menyimpan tas anda dilemari yang tertutup rapat. Lebih baik anda gantung saja diluar dengan melapisinya dengan kain penutup (dust bag) yang biasanya sudah disediakan ketika anda membeli barunya. Dust bag berfungsi sebagai penutup dan melindungi tas dari debu, dan menjaga warna tas tidak pudar dan terkena luntur. Untuk tas branded anda yang bertali ada baiknya diletakkan berdiri dan jangan digantung. Ini dikarenakan tali tas akan menarik jahitan karena beban Tas itu sendiri. Anda tidak perlu pusing karena sekarang ini telah banyak hadir tempat-tempat tas yang lucu dan unik sehingga anda bisa meletakkannya disana dan menggantungnya dikamar anda.

3. Menjaga Kebersihan Tas

Setelah anda menggunakan tas branded anda seharian, anda harus langsung mengeluarkan isi tas anda. Aneka barang bawaan yang disimpan lama didalam tas hanya akan membuat wangi tas menjadi tak sedap, atau bahkan dalam kasus yang sama akan menimbulkan noda pada bagian dalam tas.

4. Perawatan Tas Tambahan

Memberikan wewangian untuk bagian dalam tas juga bagus untuk anda lakukan. Selain menjaga tas anda agar tetap wangi, anda pun akan senang jika tas anda tidak bau apek kan? Selain wewangian, anda juga bisa memberikan pelembab khusus tas. Pelembab tas ini biasanya dilengkapi dengan kainnya juga sehingga ketika anda membeli ini anda tak perlu repot mencari kainnya lagi. Perawatan seperti ini juga dianjurkan untuk anda yang memiliki tas branded berbahan kulit. Bacalah stiker petunjuk penggunaan sebelum anda memakainya, atau tanyakan pada penjualnya berapa kali anda harus menggunakannya?

5. Meminimalkan Waktu Pemakaian Tas

Maksud dari point kelima ini adalah adalah jangan terlalu sering menggunakan tas branded anda. Berikan tas anda cukup istirahat layaknya anda. Selain anda tidak akan terlihat monoton karena terlalu sering menggunakannya, berganti-ganti tas juga akan memberikan tas waktu untuk bernafas. Cara ini akan menjaga tas anda agar tetap awet pastinya.

Itu dia beberapa tips merawat tas branded kesayangan anda. Walaupun tas itu bermerek terkenal dan sangat mahal harganya, mereka juga membutuhkan perhatian dan perawatan agar tetap indah saat digunakan. Selamat mencoba dan semoga artikel ini dapat membantu anda.