Tuesday , October 20 2020

Tips Mengatasi Ruang Tamu Sempit Terlihat Nyaman

Banyak orang merasa pusing kepala ketika melihat begitu banyak barang yang terletak diruang tamu mereka. Sebenarnya mereka ingin meletakkan barang-barang tersebut untuk membuat ruang tamu menjadi lebih mewah, namun apa yang terjadi, ini akan membuatnya tampak sumpek dan penuh. Padahal, ruang tamu begitu penting dimana tamu akan datang dan duduk dengan anda. jadi, mereka pasti membutuhkan tempat yang nyaman.

Furniture

Jika ruang tamu anda besar, mungkin tidak masalah jika anda ingin menambahkan sentuhan furniture tambahan atau apapun itu untuk membuatnya indah, karena space memungkinkan untuk melakukan itu semua, tetapi jika ruang tamu anda adalah ruang tamu minimalis, maka anda perlu mencari ide untuk membuatnya tidak hanya sederhana tetapi juga ada gaya sentuhan berbeda.

Ukuran

Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam urutan yang pertama adalah kecerdasan anda memilih bentuk sofa. Sofa saat ini banyak sekali model dan bentuknya. Jika ruang tamu anda sempit, memilih sofa bentuk ramping dengan tidak adanya sandaran tangan dapat menjadi pilihan yang baik. Anda bisa menambahkan bantal dengan motif-motif lucu sesuai dengan warna sofa tersebut. Untuk meja, gunakanlah meja bundar agar space ketika bergerak mudah. Kemudian, letakkan karpet dibawah sofa. Ini akan membuatnya tampak nyaman.

Warna

Hal kedua yang perlu diperhatikan adalah memilih cat warna dinding interior ruang tamu. Pilihlah warna cerah seperti putih atau cream untuk membuat ruangan sempit menjadi sedikit terasa lega. Tempatkan lukisan mini diatas dinding tersebut untuk menambah keindahan desain ruang tamu anda. Untuk pemilihan gorden, ada baiknya kamu memilih gorden dengan bahan yang tipis yang mana cahaya masih menembus dan membias keruangan. Jadi, ruangan anda tidak akan terlihat sempit lagi.

Sekarang anda tidak perlu lagi pusing untuk merombak ruang tamu sempit anda. Ruang tamu dengan desain diatas akan membuat ruang tamu anda akan tampak seperti ruang tamu dengan gaya minimalis. Anda bisa menggunakan segala kreatifitas yang anda punya untuk membuatnya tampak jauh lebih nyaman dan menarik.

About Bas