Wednesday , October 28 2020

Tips Menentukan Pagar Rumah Minimalis

Berbicara tentang konsep desain rumah minimalis, pagar rumah minimalis juga bertindak sebagai faktor pendukung tampilan ekterior rumah. Selain bertindak sebagai pelindung utama, Pagar rumah juga memiliki fungsi untuk menambah tampilan indah rumah minimalis anda.

Ada begitu banyak pilihan pagar menarik untuk rumah, namun menentukan yang cocok dan terbaik sangat perlu pertimbangan. Memilih pagar tidak boleh asal, jika anda salah pilih, rumah minimalis yang harusnya tampak elegant malah terlihat aneh karna pagarnya tidak cocok.

Berikut adalah tips menentukan pagar rumah untuk desain rumah minimalis anda:

Ukuran Pagar

Fungsi utama pagar adalah melindungi rumah dari tamu yang tidak diinginkan oleh pemilik. Tentukan ukuran atau tinggi pagar yang anda inginkan. Apakah itu cukup untuk melindungi rumah atau belum? Jadi, sebelum anda memilih material pagar yang akan digunakan, pastikan ukuran pagar sudah tepat.

Material Pagar

Ada banyak jenis pagar yang dapat anda pilih. Apakah itu pagar kayu, tralis, dan lainnya. Pilihlah jenis material yang kokoh dan kuat. Cuaca ektrim seperti hujan dan panas akan merusak pagar. Untuk itu, perlu memilih material yang bagus dan berkualitas supaya anda tidak perlu mengganti terus menerus. Untuk harga memang relatif mahal. Namun, mahal apabila bertahan lama, saya pikir tidak masalah dari pada anda harus mengeluarkan uang terus-menerus hanya untuk membeli yang murah.

Desain Simpel

Untuk menunjang dan memperlihatkan gaya minimalis rumah anda, anda tidak perlu memilih pagar yang terlalu banyak ornament sana sini. Cukup pilih pagar yang kokoh, simpel, dan kuat. Ini akan cocok berkolaborasi pada desain rumah anda. Jika anda ingin menentukan warna pagar rumah minimalis anda, pilihlah warna solid seperti biru tua. Warna monokrom seperti hitam, abu-abu akan mempertegas gaya minimalisnya.

Ini adalah sedikit tips menentukan pagar rumah minimalis yang bagus untuk rumah anda. Masalah harga, setiap jenis pagar akan selalu berbeda. Jika anda ingin pagar yang bagus, tentu anggaran yang harus anda tetapkan sesuai. Tidak ada salahnya memilih yang bagus walaupun mahal, jika memang pagar tersebut memberikan hasil yang memuaskan.

About Bas