Tuesday , October 20 2020

Tips Mendesain Kamar Tidur Untuk Anak Kembar

Apakah Anda memiliki anak kembar yang lucu dan juga manis? Pasti sangat menyenangkan saat melihat mereka bersama sambil memakai baju dan aksesoris yang sama yang mana mungkin hanya anda yang dapat membedakan yang mana si A dan si B. Anak kembar selalu diidentikkan dengan segala sesuatu yang sama, bahkan hampir sama. Lalu, Apakah desain kamar tidur juga harus sama?

Sangat lucu saat kita akan memulai mendesain kamar tidur untuk si kembar. Anda akan memilih segala sesuatu yang sama mulai dari ranjang, lemari, aksesoris kamar bahkan pemilihan cat dinding interior kamar harus sama sesuai dengan selera keduanya. Mereka memang kembar, namun belum tentu selera mereka itu sama. Jadi, anda perlu mengeluarkan segala kreatifitas anda untuk menggabungkan kemauan si kembar untuk menciptakan desain kamar yang sesuai dengan keduanya.

Berikut adalah tips mendesain kamar tidur untuk anak kembar Anda:

Gabungkan Keinginan Mereka

Tak harus melulu sama. Itulah kalimat yang perlu anda tahu. Jika mereka suka dengan hal yang berbaur sama, itu tidak masalah jika anda menggunakan satu tema desain. Tetapi jika tidak? Maka anda perlu menggabungkannya. Tanyakan pada si A apa yang dia suka? Dan begitupun dengan si B, kemudian anda gabungkan dengan memilih furniture kamar yang sesuai dengan selera mereka. Untuk membuatnya tampak cocok satu sama lain bermainlah pada warna cat dinding kamar tidur mereka. Warna cat dinding inilah yang akan menggabungkan perbedaan warna dan bentuk furniture si kembar.

Konsep Satu Ruangan

Anak kembar biasanya tidak mau dipisah apalagi saat mereka anak-anak. Walaupun mereka memiliki selera berbeda masing-masing. Tidak masalah, karena anda telah melihat tips 1. Sekarang perhatikan ruangan kamar tidur si kembar luas atau tidak? Jika luas, maka anda bisa gunakan furniture yang berpisah. Tapi jika tidak, maka anda bisa menggunakan konsep berpasangan sepeti kamar tidur susun, lemari set dan meja belajar. Anda bisa meminta si A untuk menentukan lemari set dan si B untuk menentukan bentuk meja belajar atau ranjangnya dengan tetap anda sebagai penentu dari warna tema interior dinding kamar.

Buatlah Kenyamanan

Anak kembar laki-laki dan si kembar perempuan memiliki tema kamar yang berbeda. Untuk menciptakan kenyamanan, anda bisa menanyakan apa yang mereka inginkan atau butuhkan untuk kamar tidur mereka? Biasanya si kembar perempuan menginginkan boneka yang dapat mereka peluk saat mereka tidur dan itu akan membuat mereka nyaman.

Jadi, apakah anda siap untuk mendesain kamar tidur anak kembar anda? selamat mencoba.

About Bas