Barbie adalah boneka cantik, menarik yang sangat disukai hampir setiap anak perempuan. Bahkan banyak sekali anak perempuan yang meniru gaya Barbie ini mulai dari cara mereka berbicara, berias, berpakaian, dan juga aksesoris yang mereka gunakan. Untuk membuat mereka lebih bahagia lagi, menghadirkan konsep kamar tidur bertema Barbie adalah salah satu cara yang manis yang dapat anda berikan.

Dengan kamar tidur betema Barbie, mereka akan sangat gembira dan betah berlama-lama didalam kamar tidur mereka. Lalu bagaimana mongkonsep kamar tidur bertema Barbie ini ? Yang pastinya konsep kamar tidur ini adalah girly, sweet, seperti kamar tidur Princess. Berikut adalah hal-hal yang perlu anda perhatikan untuk menciptakan kamar tidur bertema Barbie untuk anak perempuan Anda :

1. Permainan Dinding Kamar

Biasanya dinding kamar tidur Barbie berwarna pink, namun anda juga bisa menggunakan warna lainnya seperti ungu, biru Cinderella dan lainnya. Gunakan kreatifitas anda untuk menciptakan kesan princess atau Barbie ini. Pengkombinasian warna seperti pink dan putih atau pink dan ungu serta penggunaan wallpaper dinding juga dapat menjadi ide menarik. Pemasangan poster besar Barbie atau kuda terbang yang ada dalam film Barbie juga dapat anda lakukan.

2. Penyesuaian Furniture

Furniture kamar tidur seperti bedding set, lemari, meja belajar, meja rias, dan sebagainya haruslah sesuai layaknya kamar tidur Barbie. Anda bisa menggunakan bedding set dan furniture lainnya berwarna senada dengan dinding. Perhatikan luas dan tidaknya kamar tidur anak anda, Jika ruang kamar tidur minimalis. Penggunaan furniture juga tidak usah terlalu banyak. Ini malah akan membuatnya tampak sumpek dan sempit.

3. Penggunaan Ornament atau Hiasan Kamar

Untuk menambah kesan kamar tidur bertema Barbie, anda bisa menambahkan sentuhan menarik seperti hiasan dinding, photo dan juga gorden yang sesuai. Untuk penggunaan gorden ini, anda bisa memilih warna putih agar dapat berkolaborasi dengan warna pink kamar tersebut. Tempatkanlah photo mereka dengan bergaya Barbie didinding atau dimeja belajar mereka. Letakkan karpet lembut dibawah bedding set untuk menambah kesan feminim kamar tersebut. Nah jadilah kamar tidur anak perempuan Anda betema Barbie.