Wednesday , October 21 2020

Tips Menciptakan Kamar Mandi Yang Nyaman

Anda memiliki jadual aktifitas yang penuh? Dan anda pasti menginginkan sesuatu yang membuat anda rilex. Sehabis bekerja yang membuat anda lelah, apa yang biasanya anda lakukan setelah itu? Apakah anda akan menyegarkan diri dengan pergi ketempat wisata? Tidak masalah, tapi apakah anda akan pergi setiap hari? Nah, beberapa dari anda pasti akan bingung dalam menjawab yang satu ini. Sekarang ada sedikit ide yang dapat membantu anda merilekskan dan menyegarkan pikiran anda tanpa perlu pergi jauh.

Jawabannya adalah mendesain kamar mandi anda sedemikian rupa yang mana akan mampu menjadi tempat anda menghabiskan waktu santai sambil mandi tentunya. Di zaman modern saat ini, fungsi kamar mandi tidak hanya untuk mandi saja, ruangan ini telah berubah menjadi tempat yang santai dimana anda bisa menyegarkan tubuh anda dikamar mandi.

Untuk mewujudkan itu semua, tentu kamar mandi perlu didesain sedemikian rupa agar menghasilkan ruangan yang nyaman dan bagus. Ada berbagai macam desain kamar mandi yang bisa kamu pilih sebagai contoh saat anda ingin membangunnya, seperti desain kamar mandi modern, klasik, ataupun desain kombinasi modern dan rustic. Tujuan dari desain yang indah ini, agar anda sebagai pemilik betah dan juga nyaman saat berada didalamnya.

Jika anda menginginkan tampilan kamar mandi yang modern, anda perlu memfokuskan pada aspek penting seperti dinding, furniture kamar mandi, peralatan dan juga dekorasi. Luas dan tidaknya space kamar mandi juga akan mempengaruhi desain tersebut. Seberapa luas kamar mandi anda, dan tentukan peralatan dan furniture yang cocok dan sesuai.

Untuk permainan dinding, pilihlah warna cerah seperti putih, biru dan sebagainya apabila space kamar mandi anda tidak begitu besar. Warna gelap seperti hitam biasanya digunakan untuk desain cool dengan space yang besar. Pemilihan warna peralatan dan furniture kamar mandi juga sebaiknya disesuaikan dengan warna dinding tersebut agar menciptakan sebuah keseimbangan desain.

Untuk melengkapi tampilan indah kamar mandi anda, penggunaan dekorasi juga dapat anda lakukan. Seperti menggunakan gorden untuk kamar mandi, lukisan indah, bunga dan sebagainya. Namun, penggunaan dekorasi ini juga perlu anda pertimbangkan jika space anda minimalis. Untuk kamar mandi minimalis sebaiknya tidak perlu menggunakan beberapa hiasan berlebih yang mana akan membuatnya tampak sumpek dan sempit.

About Bas