Di jaman modern saat ini, dapur minimalis telah menjadi pilihan dihati masyarakat. Inipun tak memungkiri bahwa masih banyak sebagian masyarakat yang menyukai dapur dengan ukuran luas. Dapur minimalis telah dipakai sebagai konsep untuk hunian rumah minimalis, apartement, kondominium, dan rumah-rumah yang berada di tengah kota. Dengan konsep minimalis, tentunya penataan ruangpun tidak boleh sembarangan. Hal ini dikarnakan space yang terbatas memungkinkan anda hanya harus meletakkan barang-barang keperluan yang memang dibutuhkan.

Dalam menata dapur minimalis anda. artikel ini akan memberikan sedikit tips dan info bagaimana anda melakukan itu semua.

Pertama lihatlah ruangan dari dapur minimalis anda

Apakah space memungkinkan anda menggabungkan dapur dengan ruang makan atau tidak. Untuk membuatnya lebih fungsional. Maka, produsen kitchen menciptakan sebuah furniture serba guna yaitu kitchen set. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan space dari dapur minimalis anda.

Penggunaan kitchen set ini sangat membantu dikarnakan anda bisa memanfaatkan segala fungsi penyimpanan untuk meletakkan barang dan alat-alat dapur anda didalamnya. Meletakkan kulkas juga memungkinkan dengan menggunakan kitchen set ini. Semua barang-barang dapur anda akan terorganisir secara rapi hanya dengan kitchen set furniture ini.

Kedua adalah penentuan meja makan

Setelah anda memutuskan bahwa space memungkinkan anda meletakan meja makan. Maka pilihlah meja dengan desain bundar yang mana ini tidak akan memakan tempat. Meja bundarpun sangat fungsional layaknya meja persegi. Namun, tidak apa-apa jika anda tetap ingin menggunakan meja persegi. Pilihlah meja persegi dengan desain minimalis. Ini akan menghemat space yang ada. Kemudian, pemilihan kursi. Pilihlah kursi makan yang nyaman saat digunakan. Yang terpenting dalam sebuah produk adalah kenyamanan yang anda terima dan saat digunakan.

Sebagian orang menata dapur minimalis mereka cukup hanya dengan menggunakan kitchen set. Namun, jika space dapur minimalis anda memungkinkan pemambahan meja dan kursi makan kenapa tidak? Ini tidak akan terlalu memakan ruang. Anda bisa melihat gambar dari penataan dapur minimalis yang tampak nyaman ini. Simple, nyaman, dan rapi, maka dapur anda akan seperti itu jika anda menatanya dengan baik.