Tuesday , October 27 2020

Tips Memilih Wedges Yang Sesuai Dengan Bentuk Kaki

Sama halnya dengan high heels dan jenis sepatu wanita lainnya. Wedges juga banyak modelnya. Beragam model wedges yang ada ini tidak semata akan cocok dengan anda. Untuk tampil Ok, anda harus benar-benar memilih model yang pas dengan bentuk kaki anda. Ketinggian hak wedges serta warna wedges juga harus disesuaikan dengan fashion dan bentuk kaki anda, sehingga tidak hanya kata pas yang akan anda dapatkan melainkan kenyamanan serta keindahan fashion pada diri anda.

Wedges cocok untuk dipakai pada cara formal maupun informal, tergantung model seperti apa yang anda pilih. Agar anda tidak salah pilih, model wedges harus disesuaikan dengan bentuk kaki anda. Bentuk kaki yang lebar tentu memerlukan model wedges yang tidak sama dengan mereka yang memiliki bentuk kaki ramping atau kurus. Untuk mempermudah itu semua, berikut kami memberikan tips pemilihan wedges sesuai dengan bentuk kaki anda:

1. Bentuk Kaki Panjang Ramping

Bagi anda yang memiliki bentuk kaki panjang dan ramping, anda akan cocok mengenakan wedges yang modelnya tidak terlalu lebar dengan hak yang tidak terlalu tinggi. Sesuaikan bentuk wedges dengan bentuk kaki anda. Cobalah melangkah, jika anda merasa nyaman, Anda bisa memakainya. Agar terlihat lebih manis lagi, anda bisa memilih model wedges yang bentuknya seperti balet dengan memiliki tali kecil melingkar dibelangnya. Ini akan membuat kaki anda akan terlihat lebih menarik.

2. Bentuk Kaki Pendek Ramping

Jika anda memiliki bentuk kaki yang pendek namun ramping atau kecil, anda tidak akan terlalu susah memilih model wedges apa yang cocok untuk anda. Dengan kata lain, anda bebas memilih model atau bentuk wedges sesuka hati anda. Namun, agar terlihat lebih Ok, pilihlah wedges yang hak nya tinggi minimal 5 cm lebih. Ini supaya kaki anda terlihat lebih tinggi.

3. Bentuk Kaki Panjang Berisi

Untuk anda yang memiliki bentuk kaki seperti point ketiga ini, anda harus memperhatikan ketinggian hak wedges. Hindari memilih hak wedges yang terlalu tinggi. Anda cukup memakai wedges yang memiliki ketebalan sol min 3 cm. Sebenarnya bentuk kaki seperti ini tidak memerlukan trik lagi untuk menyempurnakan style mereka. Hanya memperhatikan ketinggian sole sudah cukup untuk anda. Anda hanya tinggal memilih model serta warna-warna wedges yang sesuai dengan pakaian serta event yang akan anda hadiri.

4. Bentuk Kaki Pendek Berisi

Anda yang mungkin memiliki problem dengan bentuk kaki seperti ini. Jangan khawatir dan jangan minder loh.., Karena anda masih bisa mengatasinya dengan memakai wedges. Model wedges yang hak nya tinggi min 5 cm ke atas bisa menyamarkan bentuk kaki ini. Agar tidak terlihat bentuk kaki yang berisi anda bisa memilih model wedges yang memiliki motif dan warna yang cerah.

Satu point penting lainnya saat anda memilih wedges, sesuaikanlah warna dengan pakaian yang akan anda kenakan. Mungkin wedges dengan model polos bisa cocok dengan segala model fashion atasan anda. Hanya saja hak atau ketinggian sole harus disesuaikan dengan bentuk kaki anda. Selamat bergaya readers.

About Bas