Sunday , October 25 2020

Tips Memilih Sepatu Untuk Wanita Dengan Betis Besar

Ternyata ada beberapa trik ketika memilih sepatu, baik itu high heels, flat shoes, boots, wedges, dan banyak lagi. Seperti menyesuaikan bentuk betis misalnya, tidak semua bentuk kaki wanita itu sama sehingga agar tampil pas dengan sepatu cantik yang kita pakai, kita harus menyesuaikannya dengan tepat.

Jika anda memiliki masalah dengan bentuk betis kaki yang besar, anda tidak perlu khawatir bagaimana cara memilih sepatu yang tepat untuk anda. Karena disini, kami akan memberikan tips memilih sepatu khusus untuk anda yang memiliki betis besar, agar sepatu yang anda kenakan dapat menyamarkannya:

1. Jangan Memilih Sepatu Bermotif Ramai

Memang sih tidak bisa dipungkiri sosok wanita yang girly apalagi mereka yang suka fashion menyukai sesuatu yang menarik untuk dilihat seperti motif-motif dalam beragam produk fashion. Sepatu dengan motif ramai dan warna yang soft dan menarik, pastinya tidak sedikit wanita yang akan datang dan mencobanya.

Namun, bagi anda yang berbetis besar, anda harus menghindari model sepatu yang seperti ini, bukannya apa? Ini karena orang akan mudah memperhatikan bagian bawahmu. Tentu anda tidak akan ingin orang melihat betis anda yang besar, sehingga penggunaan sepatu polos bisa menjadi pilihanmu. Hindari penggunaan hot pants atau celana pendek ketat, cukup gunakan celana yang sedikit longgar, dan gunakan sepatu polos ini.

2. Pemilihan Model High Heels

Jangan pernah berpikir bahwa wanita yang memiliki betis besar tidak boleh memakai high heels, hei tidak ada yang melarang, hanya saja anda harus memilih yang model high heels nya bertumit tebal dan lumayan tinggi minimal 7 cm. Ini akan membuat kaki anda terlihat tinggi dan jenjang. Pilihlah gaun dengan model A-line atau model yang mengecil dibagian bawahnya namun dengan panjang sebetis atau dibawah lutut. Kemudian gunakan high heels ini untuk menyamarkan betis besar anda.

3. Sepatu Boots

Sepatu boots bisa menjadi alternative cantik untuk anda yang memiliki betis besar. Sepatu boots juga banyak model dan variant-nya. Banyak kok yang modelnya girly dengan warna-warna soft yang akan cocok dengan baju atasan anda. Seperti model boots ankle bisa anda coba. Lihat gambar diatas, betis anda akan tertutupi dengan model sepatu cantik itu.

4. Sepatu Mary Jane

Sepatu Mary Jane adalah model sepatu yang unik dan menarik dengan sepatu yang talinya dibuat besar dan cocok untuk menyamarkan betis besar dengan baik. Banyak orang yang menganjurkan untuk memakai sepatu Mary Jane ini karena memang efektif untuk wanita yang memiliki betis besar.

5. Bagaimana Dengan Wedges?

Wanita yang kurang terlalu suka mengenakan high heels, dan lebih memilih wedges sebagai penggantinya. Maka, anda juga boleh melakukannya. Sama halnya dengan high heels, jika anda ingin memakai wedges, anda harus memilih wedges yang tumitnya tebal dan tinggi. Hindari pemilihan warna cerah serta bermotif ramai.

Warna gelap seperti coklat, hitam, navy, dan dark blue bisa anda coba dengan motif polos tentunya. Tentu selain ini bisa menyamarkan betis besar anda, warna-warna gelap ini juga mudah masuk dengan gaun apapun yang akan anda kenakan.

About Bas