Tidak hanya anda yang membutuhkan sepatu cantik untuk menemani berpesta. Putri anda juga kerap kedatangan undangan seperti perayaan pesta ulang tahun teman sekolahnya, atau bahkan anda kerap mengajak putrid anda untuk menghadiri pesta teman anda. Mereka juga tidak boleh kalah menarik dengan anda. Masa anda terlihat cantik sedangkan anak anda begitu-begitu saja. Apa kata teman anda nanti?

Sekian banyak gaun cantik untuk anak anda, maka sepatu juga turut datang sebagai pemanis kaki kecilnya. Untuk memudahkan anda dalam memilih, pertama tentukan konsep baju mereka. Apakah long dress, atau mini dress? Baru setelah itu anda mencari model sepatunya.

Model sepatu anak pesta juga banyak sekali variantnya sama seperti sepatu anda. Tinggal ajak anak anda saja ke mall dan coba pasangkan dengan kaki kecilnya. Membeli sepatu anak secara online juga boleh, hanya saja anda harus pintar-pintar memilih ukurannya. Bisa jadi ukuran sepatu digambar tersebut tidak muat atau bahkan kebesaran untuk mereka.

1. Nyaman Dipakai

Sama seperti halnya sepatu anda, sepatu anak juga beragam harganya mulai dari yang murah sampai ada pula yang mahal. Yang penting itu satu yaitu pas di kakinya dan nyaman saat mereka berjalan. Anak-anak cenderung ingin bermain saat sudah bertemu dengan temannya. Walaupun sepatu yang ia kenakan cantik untuk dilihat, namun jika itu menghambat repot juga ladies. Alih-alih ia meminta untuk melepas sepatu cantiknya.

2. Model Sepatu

Dilihat dari desainnya, tentu sepatu perempuan lebih banyak model dan motifnya ketimbang sepatu boys. Sepatu kecil putrid anda ini ada yang berdesain feminim seperti milik anda dan ada juga yang bermodel cute ala gambar animasi kesayangan mereka. Sebenarnya ada juga model heels untuk anak, namun jangan memaksakan jika putri anda tak mau memakainya. Masih banyak model flat yang cantik pula untuk dipasangkan dengan gaun pesta mereka.

3. Konsep Pesta

Oya, satu lagi ladies, ada baiknya anda mengetahui konsep dari pesta yang akan dihadiri oleh putri anda ini. Tidak semua pesta anak-anak itu bertema princess yang menuntun mereka tampil feminim dengan gaun, namun ada juga pesta lainnya seperti pesta kostum atau pesta kebun. Tidak mungkin kan dengan tema pesta seperti ini anda mendandani putri anda seperti princess. Untuk itu perlu anda tanyakan pada putri anda. Setelahnya pilihkan baju dan sesuaikan sepatunya.

4. Bahan Sepatu

Pemilihan bahan sepatu juga perlu diperhatikan, jangan hanya model dan warnanya saja. Anak-anak cenderung menginginkan sepatu yang nyaman dikaki mereka, sehingga selain ukurannya pas, bahan bagus seperti kulit lembut atau kanvas yang memiliki lapisan anti bakteri sebaiknya yang anda pilih. Untuk harga, bisa anda lihat tergantung pada bahan materialnya.

Bahan sepatu yang bagus dengan desain yang menarik tentu akan dibanderol dengan harga yang mahal. Mahal jika itu bagus dan berkualitas kenapa tidak? Jangan mudah tergoda dengan sepatu yang murah, biasanya mudah rusak karena hanya dilem saja. Jahitannya juga tidak kuat layaknya yang bagus. Jadi, pintarlah dalam memilih readers.