Saturday , October 24 2020

Tips Memilih Model Kebaya Sesuai Bentuk Tubuh

Untuk mempermudah Anda dalam memilih model Kebaya yang cocok untuk anda, maka anda perlu untuk mengenali bentuk tubuh anda.

Bagi wanita, saat mengenakan Kebaya, mereka harus tetap tampil semaksimal mungkin. Maka, tidak heran jika mereka sampai pergi ke Salon untuk merias tampilan mereka. Merekapun akan membutuhkan waktu yang cukup lama hanya untuk menentukan model Kebaya seperti apa yang akan mereka kenakan.

Berikut adalah beberapa Tips menentukan model Kebaya yang sesuai dengan bentuk tubuh si pemakai:

Kebaya Untuk Yang Bertubuh Kurus

Untuk anda yang bertubuh kurus, maka anda perlu memilih model Kebaya yang pada bagian lehernya memiliki kerah dengan model kerah shanghai. Ini supaya bagian leher anda yang terlihat kurus akan ditutupi sempurna oleh model kerah seperti ini. Hindari memilih model Kebaya terbuka terutama pada bagian dada karena ini akan membuat anda akan terlihat kurusnya.

Kebaya Untuk Wanita Mungil Tapi Berisi

Bagi anda yang memiliki bentuk tubuh mungil berisi, maka anda akan cocok sekali memilih model Kebaya dengan detail yang ada pada pundak. Untuk bawahannya, pilihlah Kebaya dengan bawahan model serong. Ini dimaksudkan agar anda terlihat lebih tinggi. Sedangkan untuk lengan Kebaya, anda boleh memilih yang berlengan panjang atau pendek. Tergantung pada selera anda.

Sebisa mungkin menghindari memilih model Kebaya yang detailnya lebih banyak berfokus pada bagian leher. Hindari pula memilih Kebaya ikan duyung dan juga kerah tertutup. Kebaya dengan model seperti ini kurang cocok untuk anda dan juga akan memberikan kesan menyapu lantai.

Kebaya Untuk Wanita Berbahu Lebar

Untuk wanita yang memiliki bahu lebar, anda dapat mensiasatinya dengan memilih model Kebaya dengan potongan pada leher berbetuk V-neck dengan potongan dada yang terbuka atau yang menutupi ujung bahu anda. Kemudian, mengaplikasikan corak dibagian pinggul supaya tampak seimbang dengan bahu lebar anda. Hindari memilih model Kebaya dengan model kerah Sabrina rendah dan hindari pula memilih Kebaya yang banyak detailnya pada lengan.

Kebaya Untuk Wanita Perut Besar

Siapa bilang untuk tampil cantik dan anggun dengan Kebaya hanya dapat diperoleh untuk wanita yang slim. Wanita yang memiliki tipe bentuk tubuh seperti diataspun dapat tampil cantik dengan mengenakan Kebaya ini. Namun, ada beberapa hal penting yang perlu anda tahu ketika memilih model Kebaya yang akan anda kenakan. Anda perlu memilih model kebaya yang polos saja atau kebaya baby doll. Hindari memilih model Kebaya dengan kerah V-neck dan juga Kebaya yang detailnya terlalu banyak pada bagian pinggul kebawah.

Kebaya Untuk Wanita Yang Memiliki Payudara Besar

Anda bisa mencoba model Kebaya dengan kerah tertutup dengan Cup Bastier yang dapat menutup secara penuh adalah pilihan yang tepat. Hindari memilih model Kebaya dengan kerah yang rendah dan banyak detail pada bagian dada.

Model Kebaya Untuk Wanita Berpinggul Lurus

Anda bisa memilih model Kebaya yang detailnya berfokus pada pinggul supaya anda terlihat lebih seksi. Anda dapat menggunakan bluster untuk menciptakan lekuk tubuh, menambahkan bros cantik juga dapat anda lakukan. Masalah warna Kebaya, sebenarnya tergantung pada bagaimana selera anda. Jika warna yang anda pilih dapat membuat anda tampil percaya diri, itu tidak masalah.

Nah, itu dia sedikit informasi memilih model Kebaya yang pas sesuai dengan bentuk tubuh.

Selamat Mencoba.

About Bas