Sunday , October 25 2020

Tips Memilih Model Baju Muslim Anak Perempuan

Pada artikel ini, kami berbagi sedikit informasi tentang model busana atau baju muslim khusus untuk anak perempuan anda. Model baju muslim ini bisa mereka kenakan pada saat pergi mengaji atau untuk acara spesial seperti lebaran.

Mungkin, anda bisa membelikan satu untuk mereka pergi mengaji. Baju muslim untuk anak perempuan anda yang sedang trend pada tahun 2016 ini modelnya hampir sama dengan model tahun lalu, namun ada beberapa tambahan gaya yang membuat tampilan anak tidak terlihat seperti seumurannya.

Baju muslim untuk anak-anak ini tidak hanya itu-itu saja modelnya, sama halnya dengan busana muslim kaum remaja dan dewasa, baju muslim anak juga hadir dengan gaya-gaya modern dan juga trendy sehingga jangan khawatir untuk membuat mereka tampil indah dengan busana muslim anak.

Model Busana Muslim Harian

Model baju muslim anak harian ini cocok untuk mereka dirumah atau untuk mereka pergi mengaji setiap sore hari. Model baju muslim anak ini memiliki tampilan yang simple dengan bahan yang dingin sehingga nyaman saat digunakan.

Modelnya terusan panjang sampai mata kaki dengan memiliki variasi bordiran seperti bunga kecil dibagian bawah rok atau dadanya. Model lengan dan pinggangnya juga ditambah kerutan sehingga saat dipakai oleh si anak akan pas mengikuti bentuk tubuh.

Model Busana Muslim Pesta

Untuk busana atau baju muslim ke pesta atau untuk khusus perayaan islami seperti lebaran dan Maulid Nabi, maka tampilan model baju juga harus memilih yang sedikit mewah. Model busana muslim anak yang seperti gamis anak perempuan remaja bisa anda pilih atau jika anak tak mau, memilihkan baju muslim dengan banyak motifnya seperti bunga-bunga dengan warna-warna soft atau cerah bisa anda pilih.

Model Busana Muslim Dengan Warna Cerah

Busana muslim anak perempuan dengan warna-warna cerah ini bisa anda gunakan untuk pakaian anak ketika pergi ke pesta saat menghadiri acara keluarga. Tampilan mewah nan sopan bisa didapatkan dengan model baju muslim anak cerah ini.

Model baju muslim ini menyerupai gaun namun model tangan atau lengannya panjang dan ada jilbab atau kerudungnya. Bahan yang digunakan seperti sifon dengan memiliki lapisan dalam layaknya gaun. Bagian rok atau bawahnya juga megar dengan beberapa motif bunga-bunga dibawahnya.

Bahan Baju Muslim

Penting saat anda belanja untuk memperhatikan bahannya. Jika baju muslim ini hanya akan digunakan anak untuk pergi mengaji atau pakaian sehari-hari mereka dirumah, maka pilihlah bahan kaos atau katun yang dingin dan menyerap keringat. Mengingat aktifitas ini rutin untuk mereka, sehingga kenyamanan adalah hal utama.

Tetapi, ini akan berbeda jika anda memilih model baju muslim yang akan digunakan untuk lebaran dan pesta, tak ada salahnya memilih yang lebih mencolok. Namun dalam artian tetap sopan nan anggun. Memang, bahan baju muslim yang menyerupai seperti gaun terlihat panas dan gerah untuk si anak. Namun, ini tak akan dipakai anak seharian karena mereka hanya menggunakan saat pergi saja dan bisa menggantinya ketika pulang kerumah.

About Bas