Thursday , October 22 2020

Tips Memilih Model Baju Batik Anak Perempuan Cantik dan Lucu

Baju batik untuk anak perempuan juga hadir dengan gaya dan model yang cantik nan imut pula. Mengapa tidak? Jika anda menginginkan anak anda tampil manis dengan batik, maka anda perlu memilih gaya baju batik yang pas untuk mereka. Pemilihan motif dan corak baju batik untuk putri anda juga perlu anda perhatikan. Biasanya, para desainer baju batik telah menggunakan corak bermotif tumbuhan seperti bunga-bunga kecil atau hewan seperti kupu-kupu. Corak atau motif batik seperti ini memang dianggap pas untuk menampilkan sisi anak-anak. Belum lagi warna yang cerah dan lembut, membuat sisi cute dari baju ini dapat mengimbangi sisi imut putri kecil anda.

Berikut adalah beberapa model baju batik untuk anak perempuan anda yang cantik dan lucu :

1. Baju Batik Lengan Pendek

Model baju batik anak lengan pendek sangat pas untuk pakaian sehari-hari anak dirumah. Namun, ada juga batik anak lengan pendek dalam bentuk gaun yang pas untuk anak pergi jalan-jalan bersama anda di Mall atau ketaman hiburan. Model baju batik seperti ini akan menampilkan sisi santai pada anak. Didesain dengan sangat simpel namun tetap cantik untuk membuat si anak tak terlalu ribet saat bergerak. Saat anda mengenakan baju batik anak perempuan dengan lengan pendek ini, anda bisa menambahkan hiasan pita atau bross pada bagian dada atau tidak sama-sekalipun, tak masalah. Cukup mengikat tinggi rambut putri anda tau memberikannya jepit rambut akan mempermanis tampilannya.

2. Baju Batik Lengan Panjang

Kebalikan dari baju batik berlengan pendek, maka baju batik anak berlengan panjang dihadirkan dengan model yang agak formal yang mana cocok untuk pakaian putri anda saat menghadiri pesta atau acara keluarga anda. Gaun batik anak berlengan panjang ini biasanya hadir dengan beragam warna yang bervariatif. Untuk model, biasanya ada yang simple dan ada juga yang penuh dengan hiasan pada kerah dan pinggangnya. Formal adalah kesan dari baju batik anak perempuan ini, sehingga model seperti ini cocok untuk anda kenakan pada anak untuk acara tertentu.

3. Model Baju Batik Anak Perempuan Detail Kartun

Menggunakan kreatifitas anda untuk membuat baju batik anak perempuan sendiri juga ternyata adalah ide yang unik. Selain beda dengan model yang ada dipasaran, model yang anda buat sendiri akan tampak berbeda dan sesuai dengan selera anak. Baju batik dengan detail kartun bisa anda terapkan untuk baju batik anak perempuan anda. Tanyakan pada anak putri anda, kartun apa yang mereka suka. Kemudian mintalah pada tukang jahit kepercayaan anda mengkombinasikan detail kartun ini pada baju batik anak. Warna dan motif kain batik juga perlu anda sesuaikan dengan warna favorit anak, maka tidak hanya anda yang puas dengan hasil karya baju batik anak perempuan ini, karena putri anda akan sangat menyukainya.

4. Baju Batik Anak Perempuan Style Atasan

Jika ada model baju batik anak perempuan dengan bentuk gaun, maka ada juga baju batik anak atasan seperti model kaos atau atasan biasa yang mana ini dapat dikombinasikan dengan menggunakan rok atau celana legging anak. Model seperti ini juga dapat anda terapkan untuk pakaian sehari-hari anak dirumah karena biasanya model dan motifnya simpel. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga model baju batik anak atasan yang cantik dan bermotif lucu yang cocok untuk baju bepergian. Jadi, mana yang akan anda pilih untuk putri anda dirumah?

About Bas