Selain tampak rapi, Kemeja bisa membuat penampilan pria terlihat berwibawa, cocok sekali untuk mereka yang sudah bekerja. Berbicara tentang pria yang sudah bekerja, memilih kemeja tentu tidak boleh asal. Heii, ini bukan kemeja untuk pergi dengan teman wanita anda atau untuk acara reuni dan keluarga, melainkan untuk anda pergi kekantor dan dilihat oleh atasan anda. Jadi, harus pilih yang pas.

Atau anda para ladies yang ingin membelikan kemeja untuk pasangan anda, anda harus menentukan dulu kemeja ini untuk mereka bekerja atau untuk jalan saja. Karena model kemeja pria sangat beragam jadi anda harus pintar menentukannya. Selain ukuran tentunya. Nah, di bawah ini kami akan memberikan beberapa model kemeja terbaru untuk pria:

1. Kemeja Pria Korea

Sepertinya tak hanya fashion korea untuk wanita yang menjadi favorit, kemeja pria korea juga tak kalah baiknya dengan fashion korea wanita. Kemeja pria korea terlihat makin kesini semakin trendy. Coba anda perhatikan desain dan modelnya yang tak membuat anda bosan. Cocok untuk pakaian formal maupun non formal. Anda para ladies, pasti pernahkan menonton drama korea, coba lihat actor prianya, bagaimana dengan kemeja yang mereka kenakan. Ok kan!, Kemeja pria korea memiliki keuntungan tersendiri seperti cocok sebagai pakaian kerja dan cocok pula untuk pakaian bepergian mereka hanya tinggal memadukan dengan celananya saja.

Ciri khusus dari kemeja pria korea ini adalah pada bagian kerahnya yang dibuat cukup besar dengan warna yang didominasi dengan warna gelap. Tentu bukan satu warna ladies, melainkan menggunakan mix dua warna seperti hitam plus putih dengan warna hitamnya yang lebih dominan. Kebanyakan pria menyukai warna gelap seperti hitam untuk mencodongkan gaya maskulin mereka. Sedangkan bahannya, biasanya kemeja pria korea ini terbuat dari stretch dengan model kantong depan baik berlengan pendek maupun lengan panjang.

2. Kemeja Berlengan Panjang Dengan Kantong Depan

Tidak sulit menemukan kemeja yang satu ini, hampir model kemeja pria berkantung depan. Hanya saja yang berbeda adalah bagaimana model desainnya. Apakah biasa atau ada sisi inspiratif-nya. Siapa bilang anda hanya boleh memilih warna dark saja untuk kemeja anda seperti hitam, coklat, dark blue, dan lainnya. Putih mungkin sudah biasa, namun bagaimana dengan warna biru cerah, hijau, dan warna lainnya. Anda tetap bisa tampil cool dengan warna ini. Namun, tentu ketika anda memilih kemeja dengan warna cerah, hindari memilih polos melainkan ada coraknya. Tak masalah sih polos, anda bisa memasangkannya dengan jas anda.

Kancing depan menambah pesona desain, lengan panjang bisa membuat anda tampil lebih formal, dan warna cerah bisa membuat anda tampak fresh saat bekerja. Perpaduan yang sempurna.

3. Model Kerah Pada Kemeja Pria

Ketika anda melihat kemeja kerja pria, coba perhatikan pada bagian kerahnya. Ladies, anda harus ingat bentuk leher pasangan anda ketika memilihnya. Pemilihan model kerah pada kemeja pria kepar sekali terjadi kesalahan. Untuk itu, pastikan model kerah cocok dengan bentuk wajah dan leher. Contohnya, pria yang berwajah bulat namun tinggi, bisa cocok dengan bentuk kerah yang tinggi namun tidak lebar. Sedang saja. Sedangkan untuk yang berwajah tirus dapat memakai kemeja dengan kerah tinggi maupun rendah tergantung selera.