Tuesday , October 20 2020

Tips Memilih dan Memakai Jenis Stocking yang Cocok Dengan Penampilan

Apapun alasan anda mengenakan Stocking, anda perlu tahu beberapa jenis stocking agar nantinya anda tidak salah pilih readers. Stocking berguna sebagai pelengkap penampilan ketika mengenakan sexy dress atau mini dress. Ada beberapa wanita yang lebih suka mengenakan Stocking, namun ada juga yang tidak. Beberapa pakaian kerja ada juga yang menuntut mengenakan Stocking ini. Ini dikarenakan panjang rok yang mungkin diatas lutut.

Penggunaan Stocking biasanya memiliki alasan tertentu, dan alasan utama adalah untuk menutupi bentuk kaki yang kurang sempurna. Misal, anda memiliki bekas luka pada bagian betis atau paha, anda bisa menutupinya dengan Stocking ini sehingga penampilan anda tetap Ok. Anda yang memiliki bentuk betis yang besar, juga bisa memakai Stocking warna hitam yang dapat memberikan ilusi ramping. Beberapa orang yang bekerja pada ruangan ber AC, juga memilih menggunakan Stocking untuk melindungi kaki agar tetap hangat dan nyaman. Jadi? Alasan anda yang mana readers?

Namun, jenis Stocking tidak hanya itu-itu saja readers. Ada beberapa jenis Stocking yang perlu anda tahu. Dan berikut ini adalah beberapa jenis Stocking:

1. Stocking Jenis Sheer atau Transparan

Dari namanya saja, jenis Stocking satu ini memiliki bahan yang sangat tipis dan tembus pandang sehingga terlihat anda seperti tidak mengenakan Stocking sekilas. Anda perlu berhati-hati ketika mengenakan jenis Stocking yang satu ini karena bahanya yang tipis, jenis Stocking Sheer mudah sobek karena tersangkut atau mungkin terkena kuku anda secara tidak sengaja. Namun, Stocking Sheer bisa menjadi pelengkap sempurna untuk dipadukan dengan dress baik untuk acara formal maupun non formal. Pilihlah warna hitam karena mudah dipadukan dengan apapun warna dress anda. Namun, jangan memakainya jika dress anda panjangnya dibawah lutut yak arena anda akan terlihat pendek nantinya.

2. Stocking Jenis Fishnet

Jenis Stocking satu ini jaring-jaring sehingga cocok anda pilih kalau anda ingin tampil edgy atau punk. Jenis Stocking ini memberikan image kuat sehingga kurang cocok jika dipadukan dengan style atau gaya feminim. Namun, jika dipadukan dengan gaya maskulin seperti jaket kulit, wow cocok banget deh. Hindari menggunakan sepatu yang modelnya seperti jari-jari, karena nanti Stocking fishnet anda malah akan terlihat terperangkap jaring deh.

3. Stocking Jenis Opaque

Jenis Stocking satu ini berbahan cukup tebal. Siapa yang tahu bahwa jenis Stocking Opaque lebih banyak disukai dari pada jenis Stocking lainnya. Bahannya yang tebal membuat nyaman saat digunakan. Anda juga tidak perlu takut sobek seperti halnya jenis Stocking Sheer. Stocking Opaque juga memiliki beragam pilihan warna sehingga anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Ini juga cocok dipadukan dengan celana pendek atau mini skirt casual. Kalau anda ingin kaki anda terlihat ramping, pilihlah warna gelap saja.

4. Stocking Jenis Patterned

Jenis Stocking satu ini adalah yang paling fashionable dan modis readers. Jenis Stocking yang ini memiliki beragam motif yang cantik-cantik seperti tribal, floral, loreng dan banyak lagi. Jenis Stocking Patterned cocok untuk anda yang ingin menampilkan sisi fun dan funky anda. Kalau anda juga suka dengan jenis Stocking ini, sebaiknya anda pilih yang jangan terlalu banyak detailnya. Warna juga cocok dengan baju anda. Motif juga diperhatikan. Hindari memilih motif yang besar dan penuh karena kaki anda akan terlihat besar nantinya. Namun, bagi mereka yang kurus, motif ini cocok untuknya.

About Bas