Wednesday , October 21 2020

Tips Memilih Baju Gamis Pesta

Jika dulu baju gamis hanya digunakan pada saat acara keagamaan, maka sekarang tidak. Makin berkembangnya dunia fashion, maka berkembang pula model baju gamis. Saat ini, beragam varian desain dan model baju gamis telah tersedia dipasaran. Dengan banyaknya varian ini, membuat anda dapat memilih model baju gamis yang sesuai dengan style anda.

Apakah Anda ingin tampil anggun nan cantik pada saat menghadiri pesta teman atau kerabat anda, maka mengenakan model baju gamis pesta adalah jawabanya. Namun, sama halnya ketika anda memilih baju lain, saat memilih model baju gamis pesta pun anda harus memilih yang benar-benar pas dengan anda baik dari segi bahan, warna, dan motifnya.

Berikut adalah tips memilih Baju GAmis Pesta :

1. Bahan Baju Gamis Pesta

Ada banyak bahan dari baju gamis pesta ini. Namun, yang paling digemari oleh masyarakat adalah model baju gamis pesta berbahan shifon, borkat, dan satin atau beberapa bahan lainnya yang memberikan kesan mewah. Ada juga model baju gamis pesta berbahan kaos atau katun yang sejuk jika dipakai. Bahan kaos atau katun ini juga sangat cocok untuk anda kenakan pada siang hari atau bagi anda yang memliki aktifitas yang cukup banyak pada acara tersebut, karena selain sejuk, bahan seperti ini juga dapat menyerap keringat.

Untuk ibu hamil, model baju gamis pesta berbahan katun ini sangat cocok untuk dikenakan. Selain bahannya tidak membuat anda panas, bahan katun ini juga memberikan kenyamanan saat anda bergerak. Nah, untuk ibu hamil, anda sekarang tidak perlu repot lagi memilih baju apa yang akan anda gunakan untuk menghadiri pesta, pilihlah model baju gamis pesta berbahan Katun yang warna dan modelnya sesuai dengan selera anda.

2. Model Baju Gamis Pesta

Seperti namanya, baju gamis pesta ini dibuat dengan model panjang yang sesuai dengan aqidah berbusana untuk Muslim. Dalam menentukan model baju gamis pesta ini, anda juga harus memilih yang benar-benar pas sehingga anda tak akan tersiksa karena hanya ingin tampil cantik. Pilihlah yang pas dengan ukuran tinggi dan bentuk tubuh anda. Jangan memilih gamis yang ketat yang mana akan mengganggu anda ketika bergerak.

Untuk model sendiri, anda bisa melihat beragam model gamis pesta terbaru melalui majalah fashion atau internet, seperti model gamis pesta dengan bordiran dibagian dada hingga perut atau model gamis pesta yang dibuat menyerupai gaun akan sangat cantik untuk anda kenakan di acara pesta malam hari.

Untuk ibu hamil, pilihlah model baju gamis pesta yang polos atau simple. Kalaupun terdapat motif, biasanya kecil-kecil atau sederhana, terdapat dibagian bawah rok atau dibagian tertentu. Walaupun simple, namun anda akan tetap terlihat anggun karena model gamisnya tidak mencolok. Anda hanya tinggal bermain pada warnanya.

3. Warna Model Baju Gamis Pesta

Sama halnya dengan modelnya, warna dari baju gamis pesta ini juga beragam. Anda bisa memilih warna model baju gamis pesta yang sesuai dengan warna favorit anda. Anda bisa memilih warna-warna tegas seperti merah atau jika anda ingin tampil dramatis, anda bisa mencoba warna hitam. Warna natural juga bisa anda pilih untuk menciptakan kesan lembut.

Untuk ibu hamil, warna netral akan sangat pas untuk anda pilih. Warna coklat dan cream juga bisa anda coba untuk model baju gamis pesta anda. Dengan memakai baju gamis berwarna netral seperti ini akan sangat baik untuk menyamarkan bentuk tubuh gemuk anda.

Nah, apakah anda siap untuk tampil cantik dengan model baju gamis pesta. Yang terpenting ketika anda mengenakan baju gamis pesta adalah rasa kenyamanan dan percaya diri anda. Jika anda sudah merasa nyaman dan pede, maka model baju gamis pesta apapun akan terlihat cantik dan cocok untuk anda. Sebagai pelengkap tampilan anda, gunakan sepatu high heels atau sepatu flat untuk ibu hamil. Saat memilih warna sepatu, anda juga perlu memilih yang senada dengan baju gamis pesta anda sehingga akan tampak benar-benar sempurna. Jadi, raders selamat mencoba.

About Bas