Saturday , October 31 2020

Tips Aman Ketika Membeli Tas Branded Second

Tas branded merupakan Tas High Class yang sangat dicintai oleh mereka para pecinta fashion. Bentuk dan modelnya yang mewah dan elegant membuat Tas Branded ini begitu dicintai oleh hampir setiap wanita. Harga dari Tas Branded Original juga tidak kalah wow nya dengan modelnya, harga yang menjulang tinggi ini-pun nampaknya tidak berpengaruh sama sekali terhadap banyaknya peminat dari Tas Branded.

Walaupun sekarang Tas Branded ada yang KW yang mana harganya bisa terjangkau oleh para kaum menengah, namun nampaknya yang original masih menjadi opsi pertama, maka tak heran muncullah Tas Branded second. Anda yang menginginkan Tas Branded asli dengan harga yang miring bisa mencari Tas Branded second.

Namun, permasalahan yang banyak terjadi, anda jangan mudah percaya terhadap Tas Branded second yang ditawarkan kepada anda. Untuk mengantisipasi terjadinya penipuan Tas Branded asli atau KW second, anda harus berhati-hati dan cermat dalam memperhatikan barang. Nah, untuk itu kami memberikan beberapa tips yang perlu anda cermati ketika membeli Tas Branded second:

Sebelum melihat pada tips, satu hal yang perlu anda terapkan yaitu melihat referensi dari Tas Branded asli dan yang KW. Apa perbedaan kedua tas branded ini? Dan bagaimana cara anda mengetahuinya? Ini untuk mengetahui ketika anda memperhatikan Tas Branded second yang ditawarkan.

1. Cek Keaslian Tas Branded Second

Tidak dipungkiri bahwa penawaran Tas Branded second lebih banyak terjadi secara online. Yang mana anda harus extra berhati-hati dan cermat untuk melihatnya. Mereka yang biasa berbelanja online saja masih terkadang berhati-hati, apalagi anda yang jarang atau bahkan belum pernah. Tanyakan pada seller Tas Branded second tersebut untuk menunjukkan nota pembelian dari penjual resmi atau konter Tas Branded . Setelah itu minta mereka memfoto keseluruhan bagian sisi tas atau kalau bisa bagian dalam tas. Karena biasanya Tas Branded asli seperti merek LV memiliki kode series untuk setiap penjualan item Tas yang mereka produksi.

2. Cermati Harga Yang Ditawarkan!

Tas Branded asli baru bisa mencapai puluhan juta atau bahkan lebih. Dan jikalau second atau bekas tidak mungkin harganya akan turun sangat dratis sehingga anda perlu mencermati harga yang ditawarkan kepada anda. Bukan berarti anda harus mencari tas branded yang harganya sangat mahal, bukan seperti itu. Hanya saja anda harus bermain logika. Jika Tas Branded original saja harganya puluhan juta, bagaimana bisa mereka hanya menjual sekitar ratusan ribu atau satu juta. Alih-alih anda mendapatkan yang asli walaupun second, malah anda diberikan yang KW second. Bukankah anda yang akan rugi?

3. Lihat Dan Perhatikan Usia Tas Tersebut

Jika anda mendapatkan Tas Branded second secara offline mungkin anda bisa melihatnya sendiri, namun jika secara online. Anda harus tanyakan berapa lama usia tas branded tersebut. Minta mereka untuk memfoto bagian tali, resleting Tas, dan juga sisi jahitan Tas. Ini sangat penting dilakukan jika anda dapat menyentuhnya secara langsung.

Dan yang terakhir adalah memperhatikan reputasi dari toko online yang sedang anda kunjungi. Ini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.