Tuesday , October 27 2020

Tips Membeli Sepatu Lukis Online

Sepatu lukis memberikan kesan tersendiri untuk pemakainya dan juga anda bisa tampil beda dengan sepatu unik ini. Anda tidak perlu bingung bagaimana cara untuk mendapatkan sepatu lukis ini karena mereka banyak dihadirkan di beberapa online shop. Anda tinggal memilih desain seperti apa yang anda inginkan, atau jika itu tidak ada, anda bisa juga memesannya. Tinggal ditunggu kapan proses jadinya.

Anda tentu tidak akan pernah bosan dengan sepatu lukis ini, karena gambar atau karakter yang ada di sepatumu adalah favoritmu sendiri. Sepatu lukis ini bisa juga dijadikan hadiah ulang tahun adik atau saudaramu. Ini sangat lucu, apalagi untuk anak-anak, mereka pasti senang sekali mendapatkan sepatu lukis bergambar karakter favorit mereka.

Sepatu lukis memang banyak hadir di beberapa online shop, anda juga bisa memesan, karena itu anda juga perlu hati-hati memilih online shop untuk menghindari terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan. Takut terjadinya penipuan seperti sepatu yang anda pilih tidak sesuai dengan keinginan anda.

Untuk itu berikut ini kami akan memberikan beberapa tips membeli sepatu lukis online untuk anda:

1. Perhatikan Toko Online-nya

Yang harus anda perhatikan adalah online shop dimana anda akan melakukan transaksi pembelian. Jangan mudah tertipu dengan bentuk websitenya yang bagus atau gambar-gambarnya yang bagus. Gambar bisa diedit sedemikian rupa readers, dan website bagus tidak menjamin kualitas juga. Beberapa online shop baik baju ataupun sepatu lukis yang baik adalah memiliki beberapa upload-an seperti gambar chat-chat mereka dengan calon pembeli mereka, dan juga beberapa komentar dari pembeli mereka. Nah yang seperti itu bisa anda pilih readers.

2. Perhatikan Catalog-nya

Setelah anda menentukan website-nya sekarang telusuri catalognya. Beberapa sepatu lukis sudah ada yang tersedia dan anda bisa memilih yang anda suka dan juga ukuran sepatu anda. Namun, jika anda ingin memesan, anda bisa menghubungi contact person yang ada di website tersebut. Lakukan beberapa pertanyaan seperti kapan hari jadi, harga, dan juga jenis sepatu lukis apa yang anda mau, apakah sneakers, heels, wedges, atau apapun itu.

Anda juga perlu memastikan apakah gambar tersebut sesuai dengan gambar aslinya. Misal, anda memesan sepatu lukis keropi untuk anak anda, anda harus melihat-lihat sama atau tidak gambarnya. Lihatlah beberapa komen yang ada, apakah positif untuk memastikannya.

3. Perhatikan Bahan

Sepatu yang bagus adalah yang berbahan bagus pula. Yah itu memang benar, dan untuk sepatu lukis ini anda juga tak cukup untuk melihat gambarnya saja, melainkan bahan apa sepatu tersebut. Anda bisa meninggalkan komentar pula pada gambar-gambar yang mereka upload. Tanyakan apakah lukisan yang ada di sepatu tersebut mudah hilang saat dicuci atau tidak. Mudah robek sepatunya, dan lainnya. Detail lah dalam bertanya readers, tidak akan dimarahi kok, toh anda akan beli.

4. Perhatikan Harga

Ini nih yang juga penting untuk diperhatikan. Jangan pernah terjebak dengan harga yang sangat murah untuk sepatu lukis. Sepatu lukis juga mahal mengingat bahan sepatu yang bagus dan berkualitas, belum lagi jenis finishing cat lukisnya yang bagus pula agar tidak mudah luntur ketika dicuci dan dijemur.

About Bas