Sunday , October 25 2020

Tips Membedakan Kacamata Ray-band Asli Atau Palsu

Sudah banyak sekali orang yang memilih untuk menggunakan kacamata Ray-band ini karena memang desain dan modelnya yang trendy dan mampu membuat penampilan anda makin modis. Mungkin, anda juga sudah tidak asing lagi dengan kacamata ini, atau anda sudah memiliki satu dirumah.

Kacamata Ray-band adalah salah satu merek kacamata terkenal dan cukup popular dikalangan pecinta fashion. Tidak mengherankan kalau kacamata Ray-band ini juga banyak beredar yang tiruan alias palsu. Tentu anda tak ingin rugi dan kecewa karena mendapatkan yang tiruan, sehingga anda perlu berhati-hati untuk memilih kacamata Ray-band ini.

Kacamata Ray-band palsu tentu dibandrol dengan harga murah. Yahh anda bisa mengecek langsung atau browsing berapa harga kacamata Ray-band ori, kemudian bandingkan harga tersebut ketika anda melihat kacamata Ray-band. Jika untuk sekedar gaya, tidak ada salahnya sih anda memilih kacamata Ray-band tiruan, namun kualitasnya tidak menjamin. Alangkah bagusnya jika anda mendapatkan yang asli dengan kualitas Ok, walaupun pada harga cukup mahal.

Harga kacamata Ray-band asli yang series Wayfarrer dibandrol dengan angka Rp 1.600.000 sampai Rp 3.500.000. Biasanya kacamata Rayband series Wayfarrer banyak digunakan oleh para artis untuk style sehari-hati mereka. Sebenarnya harga berbeda-beda tergantung pada tipe serie yang anda pilih. Ada juga yang dibandrol dengan harga dibawah harga tersebut. Pintar-pintar saja anda dalam memilih.

Sebenarnya tidak hanya dalam negeri saja yang favorit untuk menggunakan kacamata serie Wayfarrer, personel one direction juga pernah menggunakan kacamata serie ini. Wahh, apakah anda tertarik juga untuk memilikinya?

Ok, lalu bagaimana cara untuk mengenal kacamata Ray-band yang asli dan tidak? Berikut kami akan berikan tips-nya:

1. Perhatikan Kotak Kacamata

Ketika anda membeli kecamta, sudah pasti anda akan mendapatkan kotak kacamatanya. Manfaatkan hal ini untuk melihat kacamata Ray-band ini ori atau tidak. Selain melihat harga tentunya, anda harus juga memperhatikan kotak kacamatanya. Stiker semi permanent dan juga logo asli merek Ray-band akan ada dalam kotak tersebut. Jika kotak kacamata tidak memiliki logo dan stiker tersebut, bisa jadi itu adalah kacamata palsu.

2. Lihat Kartu Jaminan Kacamata

Cara lain untuk melihat apakah kacamata Ray-band anda asli atau tidak yaitu dengan melihat kartu jaminan kacamatanya. Banyak orang menjadikan kartu jaminan ini untuk melihat apakah produk yang mereka beli itu ori atau bukan. Namun, sekarang ini banyak sekali pedagang nakal yang sengaja memasukan kartu jaminan palsu untuk menipu calon pembelinya. Untuk itu perhatikan kartu jeminan tersebut, yang asli memakai jenis kertas berkualitas dan tulisannya rapih tak ada kesalahan seperti salah nama atau tintanya luntur. Kalau anda mendapatkan kartu jaminan kacamata seperti ini, anda perlu curiga.

3. Lihat Logo

Terakhir yang perlu anda lihat yaitu logo dari merek kacamata Ray-band yang anda beli. Kacamata Ray-band original memiliki logo berwarna emas dan tak mudah hilang. Jadi, ketika anda melihat logo Ray-band pada kacamata tersebut luntur, diperkirakan kacamata tersebut tidaklah ori. Nah, ini sedikit tips mengenali kacamata Ray-band ori dan tidaknya. Semoga artikel ini sedikit membantu anda dalam memilih kacamata yang bagus readers.

About Bas