Sunday , October 25 2020

Tips Memakai Aksesoris Unik Sugar Coated Jewelry

Super model dunia sering memakai aksesoris Sugar Coated Jewelry ini sebagai pelengkap penampilan. Sebenarnya apa sih ini? Sugar Coated Jewelry adalah aksesoris seperti kalung, gelang, bross, yang terbuat dari gula dan plastik serta serbuk warna warni yang melapisinya. Bentuknya unik dan lucu banget readers.

Sugar atau gula yang warna-warni biasanya dipakai untuk menaburi makanan agar terlihat menarik dan manis. Namun, tentu makanan tersebut tidak akan tahan lama sehingga jangan disimpan dalam waktu yang lama mengingat gula asli tidak awet. Dengan penampilannya yang menarik dan manis ini, para desainer memiliki ide brilliant untuk menjadikannya sebagai Sugar Coated Jewelry atau perhiasan yang dilapisi gula-gula. Nah, bagi anda yang tertarik dengan Sugar Coated Jewelry, sebelum anda memutuskan, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan:

1. Bahan

Bahan yang digunakan untuk membuat Sugar Coated Jewelry tentu saja berbeda dengan sugar yang dipakai untuk makanan. Jika makanan, mereka menggunakan gula asli yang aman untuk dimakan. Namun, untuk aksesoris fashion ini mereka menggunakan bahan gula buatan dan plastik. Kedua bahan ini dibuat sedemikian mungkin sehingga penampilannya menyerupai gula asli pada makanan. Dibuat agar awet dan tidak cepat memudar. Plastik yang terdapat pada Sugar Coated Jewelry ini membantu aksesoris tersebut agar tak mudah meleleh.

2. Mix and Match Dengan Sugar Coated Jewelry

Anda sudah punya aksesoris unik ini, namun anda bingung harus kapan dan gaya apa yang dipakai agar sesuai satu sama lain. Memang anda harus pintar dalam mix and match agar anda tidak terlihat kekanakan nantinya. Sugar Coated Jewelry bisa cocok untuk dipadukan dengan koleksi fashion anda yang berwarna orange pastel, biru pastel, atau warna pastel itu sendiri dan peach. Tidak hanya itu, anda juga bisa memadukan Sugar Coated Jewelry ini dengan kaos oblong anda juga terserah warna apa yang penting netral. Putih juga keren karena anda akan terlihat fresh dan ceria. Hindari memadukan Sugar Coated Jewelry anda dengan baju yang memiliki motif ramai, karena akan terlihat tabrakan dan terlalu berlebihan.

3. Lihat Suasana

Dalam pemakaian aksesoris apapun, anda harus pintar-pintar memilih yang sesuai dengan acara atau suasana apa yang akan anda hadiri. Dan Sugar Coated Jewelry ini hanya cocok untuk digunakan pada acara santai seperti jalan-jalan atau piknik dengan teman atau keluarga anda. Misal, teman anda mengadakan pesta kebun di sore hari, maka memakai Sugar Coated Jewelry sebagai aksesorisnya akan terlihat makin ok. Untuk ke acara resmi mungkin sah-sah saja jika anda ingin mengenakan Sugar Coated Jewelry ini. Namun, karena aksesoris satu ini belum terlalu terkenal di negara kita, jadi baiknya hindari dulu deh pemakaian untuk acara formal.

Nah, itu dia sekian dari aksesoris unik Sugar Coated Jewelry. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mencobanya? Anda yang suka dengan benda-benda unik, maka dapat mencoba Sugar Coated Jewelry ini. Penampilan terlihat manis, ceria dan unik. Selamat mencoba ya readers, dan semoga artikel ini dapat menjadi inspirasi untuk anda yang sedang mencari aksesoris unik fashion.

About Bas