Wednesday , October 21 2020

Tips Fashion Untuk Wanita Bertubuh Mungil

Mereka yang tidak terlalu tinggi atau yang termasuk dalam kategori “pendek”, sangat dibutuhkan pengetahuan lebih tentang cara bagaimana memilih model baju yang pas. Alih-alih mereka suka dengan modelnya, namun itu tak cocok dan malah membuat mereka terlihat pendek. Wah kalau sudah seperti ini, bagaimana? Selamanya anda akan salah terus dalam memilih fashion.

Untuk itu kami memberikan beberapa masukan untuk anda agar tidak salah lagi dalam memilih fashion anda. Anda yang memiliki problem seperti ini, jangan pernah mengikuti ego anda seperti “ah yang penting model ini sedang trend” atau “biarin sajalah yang pentingkan aku suka dan nyaman”. Memang tidak disalahkan kedua statement ini, hanya saja agar anda terlihat Ok, walaupun anda tidak terlalu tinggi anda tetap harus mengikuti trik & tips-nya.

1. Rok

Anda boleh-boleh saja memakai rok dengan warna yang sesuai dengan keinginan anda, namun untuk modelnya tampaknya anda harus menghindari menggunakan rok yang ketat dibagian paha, untuk itu pilihlah model rok A-line. Model rok yang melebar dibagian bawahnya akan membuat kaki anda terlihat jenjang. Panjang rok juga disarankan tidak terlalu panjang. selutut lebih baik.

2. Heels

Solusi tepat agar anda terlihat tinggi yaitu menggunakan high heels atau jika anda tak suka anda bisa menggantinya dengan wedges. Namun, tampaknya model heels atau wedges yang berpita dibagian pergelangan kaki anda membuat anda terlihat pendek. Warna yang mencolok serta motif heels yang berlebihan akan memperjelas semuanya. Tentu anda tak ingin itu, sehingga cukup pilih model heels atau wedges berwarna nude dengan model simpel dan sederhana.

3. Model Celana

Anda tentu ingin memakai celana untuk mengganti gaya fashion anda selain memakai rok. Namun tampaknya anda tidak disarankan untuk menggunakan celana yang melebar dibagian ujungnya. Walaupun model celana itu sedang trend sekalipun anda tak usah memilihnya. Cukup gunakan celana yang modelnya mengikuti bentuk kaki anda dengan panjang standard tidak kependekan dan tak kepanjangan.

4. Baju Atasan

Untuk atasan, anda bisa memakai model blouse apa saja, baik berlengan pendek, panjang atau tak berlengan sekalipun. Anda juga bebas menentukan warna, hanya saja hindari memilih motif yang ramai atau bergambar besar. Akan lebih baik anda memilih model atasan dengan motif garis-garis vertikal. Ini juga berlaku untuk pemilihan kemeja anda. Hindari pemilihan panjang blouse atau kemeja yang oversized, namun jika untuk dimasukkan kedalam rok atau celana anda, tidak masalah.

5. Blazer

Anda yang suka menggunakan blazer untuk fashion anda, pilihlah model blazer simpel dengan panjang sampai pinggul anda. Ukurannya juga pas dengan bentuk model kerah blazer V-neck.

6. Tas

Jangan berpikir semua model dan ukuran tas sesuai dengan anda. jangan berprinsip yang penting warna tas cocok dengan baju yang saya kenakan. Tidak sepenuhnya begitu. Anda yang tidak terlalu tinggi tidak disarankan memilih model tas yang oversized. Pilihlah ukuran tas yang kecil saja atau sedang dengan anda. Tas yang oversized malah akan terlihat aneh dan bersaing dengan tubuh mungil anda.

About Bas