Wednesday , October 28 2020

Tips Fashion Keren Memakai Kemeja Kotak-kotak Dengan Bawahan

Untuk anda yang menginginkan penampilan Keren + Trendy, bisa mencoba tips dengan memadupadankan kemeja kotak-kotak + bawahan yang match agar tampak keren.

Setiap wanita pasti selalu ingin tampil trendy setiap saat, apalagi jika untuk berpergian. Tidak sedikit waktu yang dibutuhkan wanita untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat pas. Mulai dari gaya baju, sepatu, dan tas serta penggunaan aksesoris lainnya harus mereka sesuaikan. Setiap orang memiliki selera masing-masing saat berpakaian, ada yang ingin tampil feminim, casual, santai, dan ada yang ingin tampil keren.

Anda mungkin memiliki paling tidak satu atau dua kemeja kotak-kotak. Kemeja bukanlah sesuatu yang baru, hampir setiap wanita memilikinya. Tetapi, jika belum punya anda bisa mendapatkannya dengan mudah karena kemeja kotak-kotak ini sangat laris dipasaran dan tentu saja selalu banyak pilihan model dan warnanya. Permasalahnya adalah ketika kita harus memadukan dengan model bawahan seperti apa? Tak mungkin kan jika hanya itu-itu saja, anda saja bosan apalagi orang lain yang biasa melihat anda memakai pakaian tersebut. Untuk itu, berikut kami akan memberikan beberapa tips memadupadankan kemeja kotak-kotak anda dengan bawahan yang keren agar penampilan anda tak selalu monoton.

1. Kemeja Kotak-Kotak + Legging

Banyak sekali loh model kemeja kotak-kotak. Ada yang lengan panjang dan ada yang berlengan pendek. Ada yang modelnya all-size dan ada yang ketat. Ada yang panjangnya sepaha atau selutut dan ada yang pendek. Nah, untuk gaya pertama anda memadukannya dengan legging, tentu anda harus memilih model kemeja kotak-kotak yang ukurannya panjang dengan model yang longgar namun memiliki skala kecil dibagian pinggangnya. Pemilihan warna tergantung selera anda, ada baiknya memilih legging gelap sebagai bawahannya. Perpaduan model kemeja kotak-kotak dengan legging ini akan memberikan kesan casual namun keren dengan pemakaian sneakers.

2. Kemeja Kotak-Kotak + Jeans

Untuk penampilan keren lainnya yaitu memadukan kemeja kotak-kotak anda dengan jeans tentunya. Cukup simpel namun akan tampak keren dengan pemakaian yang pas. Pilihlah warna kemeja yang sesuai dengan warna favorite anda, tidak perlu ketat. Pilihlah yang modelnya all-size dan jadikan kemeja ini sebagai lapisan luar dari tank-top putih atau hitam anda. Masukan kemeja ini kedalam jeans anda, lebih baik jika anda memakai skinny jeans dan gulung lengan kemeja anda sampai ¾. Agar tampak lebih ok lagi, anda bisa gunakan sepatu flat atau boot dengan warna senada dengan jeans anda.

3. Kemeja Kotak-Kotak + Celana Pendek

Memakai kemeja kotak-kotak lengan panjang atau pendek dengan celana pendek bisa menjadi gaya anda saat liburan kepantai juga loh. Ada baiknya warna kemeja kontras dengan celana pendek anda. Terserah apakah anda ingin mengeluarkan kemeja anda atau dimasukkan kedalam celana. Karena kedua gaya ini sudah cukup keren dan menampilkan kesan santai secara bersamaan. Sebagai aksesoris pelengkap, gunakan sneakers dan topi agar penampilan anda lebih perfect lagi. Jika anda tidak suka kemeja panjang, anda tinggal gulung saja lengannya.

4. Kemeja Kotak-Kotak Gaya Formal

Yang terakhir tentu bukan hanya kesan keren yang anda perhatikan, namun kesan rapih yang ditonjolkan oleh kemeja ini. Pilihlah warna-warna kalem kemeja ini dan padukan dengan rok pensil dan celana bahan anda. Kemeja kotak-kotak tak hanya bisa untuk penampilan keren saja melainkan gaya formal dan semi formalpun mereka tetap Ok.