Monday , October 19 2020

Tips Fashion Dengan Dompet Wanita Branded

Selain tas, dompet juga berperan penting sebagai pelengkap dan kebutuhan wanita secara bersamaan. Mempunyai dompet yang tepat tentu akan membuat gaya fashion anda tampak lengkap. Jadi, penting bagi anda para pecinta fashion untuk memilih pola desain dan gaya dompet yang sesuai dengan stylish anda.

Setiap wanita tentu menganggap dompet merupakan hal penting yang perlu mereka miliki. Walaupun dompet hanya barang kecil yang terletak di dalam tas cantik anda, namun jangan mengabaikan untuk memilih model dompet yang asal-asalan. “ah yang penting bisa dipakai, lagian tidak ada yang memperhatikan ini..” Jangan salah! Secara tidak langsung saat anda akan membayar sesuatu, teman sebelah anda akan memperhatikan dompet yang anda miliki, sehingga agar tampil serasi dengan tas cantik yang anda bawa, dompet anda juga harus sama cantiknya.

Berbicara tentang gaya/pola atau desain dompet, sekarang ini telah banyak pilihan dompet cantik yang tersedia dipasaran. Salah satunya adalah dompet wanita branded. Sudah bukan sesuatu yang asing pasti bagi anda saat mendengar barang branded, banyak sekali merek branded untuk dompet yang dipasarkan seperti merek Zahra, Prada, Hermes, dan masih banyak lagi. Seperti halnya tas branded, dompet branded-pun berkualitas baik dan tahan lama. Selain bermerek, mereka juga dihadirkan dengan varian pilihan warna yang menarik.

Tidak hanya itu, kualitas bahan dari dompet branded sangatlah bagus. Salah satunya adalah dompet yang berbahan kulit asli atau kulit sintetis. Selain kuat dan awet, dompet berbahan kulit saat ini juga desainnya sangat bagus dan elegant. Agar penampilan anda semakin fashionable, cobalah dompet branded ini. Masalah harga tentu dompet branded original lebih mahal dari yang KW. Walaupun KW, dompet ini memiliki kemiripan hampir 80% loh dengan yang asli.

Dompet branded wanita berbahan kulit asli memiliki keunikan sendiri. Biasanya jenis kulit dompet ini adalah kulit buaya, kulit ular, dan sapi. Masing-masing jenis kulit ini memiliki ciri khas tersendiri yang dapat menambah kesan indah apabila digunakan untuk membuat dompet. Seperti motif dari kulit ular dan buaya akan menambah kesan elegant pada dompet branded tersebut.

Kapasitas kantong yang terdapat didalam dompet, biasanya berbeda-beda sehingga saat anda ingin membelinya, anda harus menanyakan berapa kapasitas kantong dompet yang tersedia. Ada baiknya anda memilih kapasitas kantung dan ukuran dompet yang sesuai dengan kebutuhan anda. Ada juga dompet wanita yang dilengkapi dengan tali panjang dengan ukuran dompet yang cukup besar. Dompet seperti ini akan pas dipadukan untuk gaya feminim kamu.

Untuk dompet yang digunakan pada saat kerja, pilih yang pola desainnya simpel saja, dengan kapasitas kantung yang pas dengan kegunaan dan kebutuhan anda. Biasanya banyak wanita kerja memilih dompet semi sebagai dompetnya karena dirasa lebih efisien dan juga warnanya yang menarik. Warna netral seperti coklat, biru, hitam akan cocok untuk anda.

Walaupun bentuknya kecil dan tersimpan didalam tas, dompet adalah bagian terpenting untuk anda. Secara langsung anda akan menunjukkan dompet anda ketika ingin mengeluarkan uang anda. Model dompet yang pas dengan gaya dan situasi anda akan membuat penampilan anda lebih stylish dan percaya diri. Jadi, pintar-pintar lah memilih model dompet yang sesuai. Dompet branded baik yang original maupun yang KW bisa anda pilih. Walaupun harganya cukup mahal, tetapi anda akan merasa puas dengan kualitasnya.

About Bas