Friday , October 23 2020

Tips Dekorasi Rumah Untuk Hari Valentine

Di bulan Febuari ini ada satu tanggal yang cukup spesial dimana sebagian orang akan menunjukan rasa kasih sayang dan cintanya kepada seseorang yang spesial pula. Tanggal dan hari ini sering kita sebut dengan hari Valentine.

Banyak orang merayakan hari Valentine dengan cara-cara yang manis seperti memberi coklat, bunga, atau hadiah yang menarik. Nah, dalam artikel ini, kita akan mencoba mengekspresikan rasa cinta dan kasih sayang kita dengan mendekorasi rumah untuk hari valentine.

Apa yang harus kita lakukan?

Pertama, Anda harus fokus terhadap tema dekorasi yang akan Anda buat. Hari Valentine adalah hari cinta dan kasih sayang dimana untuk menunjukan rasa ini kita akan menggunakan bunga. Bunga yang tepat adalah bunga Mawar. Pilihlah warna bunga Mawar yang Anda suka kemudian masukan seikat bunga Mawar ini kedalam Vas bunga dan tempatkan diatas meja ruang tamu Anda. Ini memang terlihat sederhana dan mungkin ini sudah dilakukan oleh sebagian orang dihari biasa. Namun, perlu Anda ketahui bahwa langkah kecil ini sangat berpengaruh untuk menunjukan rasa cinta dan kasih sayang Anda kepada seseorang yang akan mengunjungi rumah Anda.

Kedua adalah mencari aksesoris yang berkaitan dengan hari Valentine. Selain bunga, hari valentine sering disimbolkan dengan aksesoris berbentuk hati. Anda bisa mencari pernak-pernik ini dan kemudian Anda letakkan pada dinding rumah Anda. Warna-warna unik serta menarik dari aksesoris ini akan menambah kesan kebahagian yang ada dirumah Anda.

Ide berikutnya, Anda bisa menggunakan kreativitas Anda seperti memberikan warna hari Valentine untuk dinding rumah dan sebagainya. Jika Anda tidak ingin merubah warna cat rumah Anda, Anda masih bisa menggunakan warna hari Valentine seperti merah atau pink untuk sofa, taplak meja, dan barang-barang lainnya.

Bagi Anda yang sedang merayakan hari Valentine, mendekorasi rumah dengan tema Valentine adalah salah satu bentuk untuk mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang Anda. Ajaklah seluruh anggota keluarga Anda untuk sama-sama mendekorasi rumah untuk hari Valentine ini, dimana cara ini akan menambah rasa kebersamaan keluarga Anda.

About Bas