Thursday , October 29 2020

Tips Dekorasi Kamar Tidur Gadis Remaja

Beranjaknya anak keusia remaja membuat banyak orang tua perlu memikirkan kembali untuk mengganti konsep dekorasi kamar tidur anaknya. Baik itu laki-laki maupun anak perempuan, kamar tidur adalah tempat pribadi mereka yang perlu untuk dipertimbangkan dekorasinya.

Berbicara tentang dekorasi kamar tidur untuk anak remaja gadis Anda, ada banyak sekali konsep yang dapat Anda terapkan untuk kamar tidur mereka ini. Yang perlu Anda ingat adalah jangan memutuskan suatu konsep dekorasi kamar tanpa perlu meminta pendapat dari Anak gadis Anda terlebih dahulu karena toh pada dasarnya mereka yang akan menepati kamar tidur ini.

Beranjaknya mereka keusia remaja, ada banyak perubahan dan kebutuhan yang akan mereka perlukan. Mereka akan membutuhkan ruangan kamar yang cukup untuk menampung segala kebutuhan mereka tersebut seperti lemari pakaian, rak buku pelajaran, meja belajar, meja berias, dan lainnya. Belum lagi konsep dari dekorasinya, remaja gadis biasanya menyukai suatu dekorasi yang bergaya dan cantik karena mereka suka sekali mengundang teman atau sahabatnya untuk belajar bersama atau mengobrol didalam kamar. Jadi, dekorasi seperti apa yang harus Anda terapkan?

Tanyakan terlebih dahulu kepada anak gadis Anda, warna atau konsep kamar tidur seperti apa yang mereka suka? Biasanya remaja gadis menyukai warna-warna netral seperti pink, abu-abu, cream, dan juga soft blue. Anda bisa menerapkan warna favorit mereka ini untuk mengubah dekorasi dinding kamar tidurnya. Perpaduan warna juga bisa Anda lakukan seperti warna pink cerah dan hijau muda. Ini akan membuat dinding kamar terlihat lembut dan cantik.

Untuk furniture kamar tidur, tentu Anda harus memilih furniture yang warnanya sesuai dengan konsep dinding kamar tersebut. Seperti warna perpaduan pink cerah dan hijau muda tadi, Anda perlu memilih bedding set dan juga lemari yang warnanya cerah juga, kemudian terapkan beberapa ornament seperti hiasan dinding dan juga gorden cerah untuk jendela kamar. Letakkan beberapa boneka kesayangan anak Anda diatas bedding set juga akan mempercantik kamar tidur ini. Jika anda memiliki beberapa inspirasi sendiri juga akan membuatnya tampak berbeda dari yang lain. Jadi, gunakanlah kreatifitas Anda.

Apabila Anda mengalami kesulitan untuk menentukan dekorasi kamar tidur untuk anak gadis Anda, Anda bisa melihat beberapa contoh gambar dekorasi kamar tidur remaja gadis dari web atau majalah. Dengan begitu mungkin Anda bisa mendapatkan beberapa inspirasi yang menarik. Yang terpenting dari dekorasi kamar tidur adalah kenyamanan yang akan dihasilkan. Kebanyakan remaja sekarang menyukai dekorasi yang modern, namun jika modern saja tetapi tidak nyaman, untuk apa? Sepulang sekolah dan membawa PR akan melelahkan bagi mereka, dan mereka butuh tempat yang nyaman, jadi pastikan kenyamanan adalah hal utama.