Thursday , October 22 2020

Tips Agar Bisa Terkenal Lewat Video Youtube

Youtube sebagai jejaring sosial yang bisa membuat kita terkenal. Tetapi lebih dari sekedar itu, kita juga akan mendapat pundi-pundi uang dari subscribe orang-orang yang telah melihat video-video buatan kita di Youtube.

Langsung saja, apakah anda tertarik memulai popularitas lewat Youtube? Simak tips meraup uang dan popularitas lewat Youtube berikut ini.

1. Jadilah Pengguna Yang Unik

Kenapa presenter berita atau infotainment mudah dikenali oleh banyak orang? Kenapa pula mereka juga disukai orang banyak? Kita bisa menyimpulkan apakah itu dari cara mereka membawakan acara, atau dari suara mereka yang unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Nah, dari hal itu anda juga bisa belajar, bahwa dalam menarik pengguna Youtube lainnya untuk melihat video buatan anda dan mensubscridenya, maka anda bisa memulai membuat sesuatu yang unik diselipkan dalam video anda. Misalkan saja, anda selalu membuat video bagaimana cara membuat sampah daur ulang menjadi elegan dan pernak-pernik yang menarik, dan sebagainya. Mudah, bukan?

2. Jadilah Pengguna Yang Ramah Dan Terbuka

Orang-orang yang terbuka dan sering mendengarkan keluh kesah orang lain biasanya diberikan kepercayaan lebih dari masyarakat sekitar. Mereka secara tidak langsung dinobatkan sebagai penyelesai masalah. Dalam membuat diri anda terkenal, anda juga harus ramah tamah dan sopan terhadap pengguna lain yang mengkritik anda. Sekalipun itu mereka berbicara kasar, anda harus jaga perilaku dan perkataan anda sendiri agar tidak dicap sama seperti orang tersebut.

3. Jangan Sengaja Menimbulkan Sensasi

Kadangkala, orang-orang memilih jalan instan untuk bisa terkenal. Baik itu dengan berpakaian vulgar, atau dengan ucapan yang mengundang kontroversial. Dalam dunia maya, sudah banyak yang bertingkah seperti itu. Namun, waspada. Mereka yang dengan sengaja menimbulkan sensasi, justru tidak akan dihormati oleh orang-orang lain, apalagi di jejaring sosial. Mereka akan mendapat kecaman, dan digunjing oleh seluruh pengguna jejaring sosial dan internet. Untuk bisa menjadi orang terkenal yang berkualitas, anda harus bisa dikenal lewat bakat dan kemampuan anda. Karena, ketenaran yang seperti itulah yang everlasting, alias bisa melangkah lebih jauh lagi dari jenjang sebelumnya. Tidak langsung berhenti ditengah jalan.

4. Promosi

Promosi juga dibutuhkan dalam kelanjutan bisnis online anda. Tanpa adanya marketing atau pemasaran dalam menarik minat para pengguna, maka peluang anda untuk bisa jadi terkenal dalam Youtube akan semakin sulit. Jadi, menjadi ramah dan gencar dalam promosi adalah satu paket. Jika anda terbuka dalam promosi, maka peluang menjadi terkenal semakin besar untuk anda.

About Bas