Tentang Kaskus Adalah


Tentang Kaskus Adalah

Kaskus adalah situs forum online Indonesia untuk Berbagi Hobi dan Berkomunitas yang dikelola oleh PT Darta Media Indonesia.

Tentang Kaskus

Diluncurkan: 6 November 1999.

Pencipta: Andrew Darwis, Ronald Stephanus, Budi Dharmawan.

Pemilik: PT Darta Media Indonesia

Jenis situs: Forum internet, Portal web.

Bahasa: Indonesia.

Slogan: “Forum Diskusi Terbesar & Jual Beli Paling Murah”

 

KASKUS memberikan ruang bagi siapa saja untuk mengekspresikan sisi aslinya masing-masing. Jutaan orang menggunakan KASKUS untuk mencari informasi, berbagi hobi, bergabung dan berinteraksi dengan komunitas, bertransaksi jual beli hingga menikmati berbagai keseruan melalui ragam platform yang tersedia.

KASKUS kini menyediakan empat platform menarik yaitu:

1. KASKUS Forum adalah ruang diskusi beragam hal mulai dari hobi, minat, review, hingga informasi terkini, sekaligus ruang interaksi untuk para anggota komunitas.

2. KASKUS Jual Beli (JB) merupakan zona transaksi segala macam kebutuhan yang berkaitan dengan hobi.

3. KASKUS Podcast menawarkan konten audio menarik seputar hobi, cerita bersambung, ramalan dan profil komunitas sehingga bisa didengarkan dimana saja dan kapan saja. Beberapa program Podcast original KASKUS seperti Jas Merah, Kemal, Kamis Misteri, Ramalan Zodiak Madam Inces, dan masih banyak lagi.

4. KASKUS TV menyuguhkan konten video menghibur dan interaktif seputar hobi dan komunitas. Mulai dari program entertainment, horor, lifestyle, kuliner hingga musik. Beberapa program original KASKUS seperti Laper Baper, live show SANS, Emak Greget, Dijamin Di-Like dan masih banyak lagi.

Di KASKUS juga tercipta jargon & istilah-istilah khas yang akhirnya menjadi budaya pengguna internet di Indonesia. Beberapa diantaranya adalah Juragan, Pertamax, Rekber, COD, dan istilah-istilah lainnya.

 

Sejarah KASKUS

 

Sites Linking In: 28.450

Peringkat Alexa: 20 Indonesia, 447 Global.

Situs web: https://www.kaskus.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *