Tentang Kapanlagi Com Adalah

KapanLagi.com adalah situs web di Indonesia yang berfokus pada berita infotainment. Situs ini kemudian mengembangkan situs yang memfokuskan ke berita selebritis dan entertainment.

 

Tentang Kapanlagi

Diluncurkan: Tahun 2003.

Pendiri: Christian dan Eka Wiharto, Dian Mulyadi.

Pemilik: Emtek.

Motto: “Kalau bukan sekarang, kapan lagi ?”.

Kantor Business Development: Jakarta.

Kantor Editor, Programmer dan Desainer: Malang.

Jenis situs: Situs web Berita dan Hiburan.

Bahasa: Indonesia.

 

Ketika pertama kali didirikan oleh Steve Christian dan Eka Wiharto pada tahun 2003, tujuannya adalah untuk membangun perusahaan teknologi internet yang akan mengubah lanskap konsumsi konten.

Ketika pengguna ponsel mulai mencapai massa kritis di Indonesia, KapanLagi.com mengambil kesempatan untuk memberikan hiburan bagi mereka.

Dari awal yang sederhana sebagai tim beranggotakan lima orang yang sebagian besar terdiri dari insinyur, KapanLagi.com kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan Internet terbesar di Indonesia dengan 500+ karyawan saat ini.

Sepanjang jalan, tujuan baru dalam berbagai vertikal diciptakan termasuk Bola.net (dikhususkan untuk penggemar olahraga), Vemale.com (dikhususkan untuk topik yang menarik bagi perempuan), Otosia.com (dikhususkan untuk berita media online otomotif), dan Merdeka.com (situs berita utama kami).

Pada tahun 2014, KapanLagi.com memulai awal yang baru melalui merger dengan Fimela Network, yang didirikan oleh Ben Subiakto dan Dian Mulyadi. Fimela Network adalah jaringan kecantikan gaya hidup yang mengoperasikan Fimela.com (tujuan kecantikan dan mode online yang glamor), Sooperboy.com (dikhususkan untuk semua aspek gaya hidup pria), dan Muvila.com (dikhususkan untuk penggemar film).

Gabungan, jaringan tujuan online populer ini sekarang dikenal sebagai KLN: KapanLagi Network dan berdiri sebagai simbol untuk kreativitas, inovasi, dan ketekunan. Dengan kantor saat ini di Jakarta, Malang dan Jogja, dan jumlah pembaca lebih dari 40 juta per bulan, KLN baru memulai. Kami percaya bahwa ide-ide hebat membutuhkan orang-orang hebat. Dengan demikian, KLN akan terus mendidik talenta muda untuk memberi mereka peluang awal untuk menciptakan sesuatu yang signifikan dan bermakna. Tenaga kerja berbakat ini bersama dengan keyakinan kuat bahwa “Gagasan Anda dapat mengubah hidup orang” akan memastikan bahwa perusahaan akan terus tumbuh dan membuat dampak baik secara lokal maupun global.

Besok harus lebih tinggi dari hari ini … dalam semua aspek kehidupan.

 

Redaksi

VP Content: Rita Sugihardiyah.

Pemimpin Redaksi/Penanggung jawab: Ellyana Mae.

Managing editor: Mahardi Eka.

Editor: Ayu Srikhandi PSA, Ahmat Effendi, Cinthya Septavy Putri, Fitrah Ardiyanti, Girindra Permana Cahya, Guntur Merdekawan, Mochamad Helmi Romadhon, Nadia Adibie, Natanael Sepayam, Rahmi Akbar Safitri, Risang Sudrajad, Sanjaya Ferryanto Kusuma, Soraya, Wulan Noviarina Anggraini.

Head of reporter: Muchamad Ustman Mujaddid.

Reporter: Ade Irawan, Adi Abbas Nugroho, Agus Apriyanto, Bayu Herdianto, Budy Santoso, Dedi Rahmadi, Fikri Alfi Rosyadi, Matias Purwanto, Muhammad Akrom Sukarya, Nuzulur Rakhmah, Sahal Fadhli, Hera Herdiana.

Sekretaris redaksi: Maryam.

 

Alamat

Redaksi KapanLagi.com
Kapanlagi Youniverse
Redaksi Kapanlagi.com Lantai 3
Jl. RP Soeroso No 18
Menteng gondangdia Jakarta 10350
Email: redaksi.kapanlagi@kly.id
Telp. (021) 31904555

Sumber: https://company.kapanlagi.com/

Site Linking In 2019: 10.441.

Peringkat Alexa 2019: 23 Indonesia, 602 Global.

Situs web: https:// www.kapanlagi.com

Artikel Terkait:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *