Tuesday , October 27 2020

Tempat Wisata Berstempel Di Indonesia

Ada banyak tempat wisata yang sangat menarik di Indonesia. Dari Sabang sampai Merauke, jika Anda ingin merasakan wisata di seluruh Indonesia, tentu perlu waktu yang sangat lama. Tempat wisata di bumi pertiwi memang perlu Anda kunjungi. Setiap tempat wisata mampu menghadirkan pesona yang menyenangkan hingga melupakan rasa penat yang biasa muncul setiap hari. Ketika Anda berkunjung ke salah satu tempat wisata, tentu ada yang perlu masuk dengan membayar tiket. Tidak hanya itu, pernahkah Anda ketika hendak masuk ke tempat wisata yang ada di Indonesia selain harus menunjukkan tiket masuk kepada petugas tempat wisata, telapak tangan atas Anda harus diberi cap stempel? Dan inilah tiga tempat wisata berstempel yang ada di Indonesia. Karena tanpa stempel, maka Anda tidak dapat masuk ke tempat wisata.

Stempel Keluar Masuk Pemandian Air Panas Ciater

Pemandian air panas Ciater ada di propinsi Jawa Barat. Merupakan pemandian air panas yang terhubung dengan kawah gunung legendaris Tangkuban Perahu. Di sekitar tempat wisata pemandian air panas Ciater, terdapat tempat wisata lain seperti kebun strawberry, hotel, tempat terapi. Jika kebetulan Anda ingin melangkahkan kaki ke kebun strawberry, namun setelahnya ingin kembali masuk ke pemandian air panas Ciater, maka Anda tidak perlu membayar tiket masuk lagi. Karena inilah tempat wisata berstempel yang akan memberikan gratis keluar dan masuk kembali di pemandian air panas Ciater. Cukup membayar sekali dan telapak tangan atas berstempel, maka Anda dapat keluar masuk ke beberapa temat wisata di sekitar pemandian air panas Ciater termasuk masuk kembali ke pemandian air panas jika menghendaki.

Stempel Masuk VIP Joger Bali

Pusat oleh-oleh yang terkenal dengan kata-kata di Bali adalah Joger. Tempat wisata belanja yang wajib Anda kunjungi ketika di Bali. Ini termasuk tempat wisata berstempel yang ada di Indonesia. Bagi wisatawan yang akan masuk ke bagian ruangan dengan harga mahal, maka telapak tangan atas Anda perlu diberi stempel Joger oleh petugas. Stempel masuk VIP yang bukan istimewa melainkan singkatan dari Very Iseng Person. Ruangan yang menjual oleh-oleh khas joger seperti kaos, jaket, dan lainnya yang dibanderol dengan harga mahal dapat Anda masuki asalkan Anda memiliki stempel di telapak tangan atas Anda.

Stempel Masuk Dunia Fantasi Jakarta

Jangan lupa untuk memperingatkan anak Anda ketika memilih tempat wisata Dufan. Ingatkan bahwa anak-anak harus menjaga baik stempel di telapak tangan atas mereka. Jika hilang tentu anak akan menangis karena dirinya tidak memiliki stempel seperti anak-anak lain. Pastikan tangan anak Anda tidak basah oleh keringat atau air, jika tidak ingin stempel tersebut hilang. Mengunjungi tempat wisata Dufan, maka oleh petugas Dufan tangan Anda atau pada bagian telapak tangan atas perlu diberikan stempel Dufan. Barulah Anda dan anak-anak dapat menikmati berbagai macam wahana permainan yang disuguhkan oleh Dufan.

Pemberian stempel pada tangan tentu tidak harus pada bagian telapak tangan atas. Itu hanya menjadi bagian tangan yang mudah untuk diberi stempel. Meskipun Anda tidak perlu khawatir jika stempel diberikan pada bagian tangan Anda yang lain. Asalkan sudah berstempel, maka nikmati wisata Anda. Ciri khas yang unik bagi tempat wisata berstempel yang ada di Indonesia. Jadi, jangan lupa bagi Anda yang akan berwisata di salah satu dari ketiga tempat wisata berstempel di atas, untuk memastikan ada stempel di telapak tangan.

About Bas