Saturday , October 31 2020

Tampil Sexy Dan Keren Dengan Model Celana Jeans

Apakah anda suka memakai jeans? Jenis celana satu ini memang sangat digemari oleh banyak kalangan mulai dari yang muda sampai dewasa, laki-laki dan juga perempuan. Bahkan celana jeans untuk anak-anak juga hadir dengan gaya yang lucu dan unik. Berbicara tentang jeans, celana ini bukanlah sesuatu yang baru lagi bagi kita, modelnya yang keren-keren membuat kita juga bisa tampil keren. Tapi, perlu yang anda tahu bahwa model jeans ini akan sangat cocok untuk anda, apabila model yang anda pilih pas dengan bentuk tubuh anda sehingga tak hanya kesan keren yang anda dapatkan melainkan juga penampilan yang sexy dan Ok, khususnya anda para kaum hawa.

Kelebihan dari celana jeans memang lumayan banyak. Diantaranya adalah cocok digunakan pada kondisi apapun seperti santai, semi formal, bahkan formal sekalipun. Cocok dipadukan dengan atasan apapun seperti blouse, kemeja, kaos, busana muslim atasan, batik, dan lainnya. Sehingga, anda tidak perlu pusing memilih model atasan seperti apa yang pas. Keunggulan lain dari jeans ini juga adalah kenyamanan dan kekuatannya. Anda bisa lihat jeans anda dilemari yang lama tidak anda pakai tetapi tetap masih bagus dilihat.

Anda sudah melihat keunggulan atau keuntungan mengenakan jeans. Nah, sekarang kami akan memberikan beberapa model atau jenis jeans yang cocok atau sesuai dengan bentuk tubuh anda. Ingat! Untuk menampilkan tampilan yang perfect dengan jeans, anda tak boleh asal-asalan dalam memilih. “Yang penting modelnya aku suka dan ukurannya pas”. Bukan seperti itu, walaupun bagus menurut anda, belum tentu orang lain akan berkata seperti itu, karena yang menilai anda itu bukan anda sendiri loh.

1. Boot Cut Jeans

Jenis celana jeans ini adalah modelnya yang lebar pada bagian kakinya. Ini cocok untuk anda yang bertubuh kurus atau gemuk. Jika anda suka dengan model ini. Mengenakan atasan kaos ketat dengan paduan sepatu flat akan membuat kesan santai.

2. Straight Cut Jeans

Model jeans yang satu ini adalah model yang cocok untuk dipadukan dengan atasan apapun yang anda inginkan. Jika anda ingin terkesan agak formal, ya anda bisa gunakan kemeja sebagai atasannya, namun jika ingin nyantai ya pakai kaos juga tak masalah. Modelnya yang pas pada bagian bokong dan paha, membuat model jeans ini cocok untuk siapa saja. Apalagi yang bertubuh kurus dan tinggi. Anda akan semakin tampak Ok.

3. Skinny Jeans

Skinny jeans adalah yang populer saat ini. Banyak remaja kita yang sangat menyukai skinny jeans ini. Modelnya yang pas dipinggang atau pinggul dengan bagian bawah yang melekat seperti pensil. Ini cocok juga dipadukan dengan blouse dan kemeja agar anda tampak sexy dan keren tentunya. Namun, bagi anda yang bertubuh kurus, ada baiknya berhati-hati memilih skinny jeans ini karena bisa membuat anda tampak lebih kurus lagi.

4. High Rise Jeans

Anda yang bertubuh mungil atau pendek, bisa mencoba jenis jeans yang seperti ini. Modelnya tinggi dengan resleting yang sampai pusar. Jeans ini akan menciptakan efek kaki jenjang sehingga anda akan tampak tinggi. Memilih bajunya cukup yang polos saja kemudian masukan kedalam jeans. Jadi deh tampilan sexy plus keren anda.

5. Cropped Jeans

Model lainnya dari jeans adalah cropped jeans. Model jeans ini panjangnya tidak sampai mata kaki melainkan kurang lebih 10 cm diatasnya sehingga model ini cocok untuk gaya atau style santai. Padukan dengan kaos dan gunakan sepatu bertali. Anda akan tampil keren. Selamat mencoba.