Saturday , October 24 2020

Tampil Makin Modis Dengan Long Cardigan

Long Cardigan panjangnya di bawah lutut bahkan ada sampai mata kaki. Tidak mengherankan jika long cardigan ini lebih digemari oleh para hijabers karena membantu mereka menutupi bagian belakang sampai kebawah tubuh mereka. Ini juga membantu mengcover ketika pakaian yang digunakan membentuk lekuk tubuh. So, long cardigan selain berfungsi sebagai “penyelamat”, mereka juga bisa menambah kesan modis dan stylish dalam penampilan anda.

Berbicara tentang long cardigan, mari kita lihat bahan material pembuatannya. Long cardigan memiliki bahan yang berbeda-beda seperti katun rayon, jersey, kaos, wool, silk, rajut, dan juga velvet. Beberapa bahan ini akan menentukan berapa harga dari long cardigan ini. Selain bahan, biasanya motif serta potongan modelnya juga mempengaruhi.

Dan berikut ini adalah tips tampil modis dengan long cardigan:

1. Memadukan Warna Yang Cocok

Anda bisa tampil modis dengan long cardigan ini jika anda pintar memadukannya dengan warna pakaian yang anda kenakan. Biasanya para hijabers modis mengenakan ini dengan menggunakan atasan dan bawahan jeans kemudian long cardigan sebagai outwear. Jangan sampai warna atasan sama dengan warna long cardigan anda. Misal, anda memakai atasan kaos putih dan skinny jeans. Kemudian anda bisa memilih long cardigan hijau polos yang keren. Pastikan ukurannya pas, dan tidak kepanjangan ditubuh anda. Untuk bahan ya anda kira-kira saja. Jika ini musim panas, jangan memilih bahan rajut, katun atau kaos saja.

2. Padukan Long Cardigan Dengan Dress

Untuk kamu yang ingin tampil feminim, memakai dress juga boleh, kemudian padukan dengan outwear stylish satu ini. Untuk warna harus pintar-pintar ya mengkombinasikannya. Jangan terkesan memaksa. Sekedar tips tampil modis dan feminim ala desainer hijab yang sukses Fitri Aulia. Ia mengenakan dress dengan warna navy kemudian dipadukan dengan black long cardigan polos dan motif hijab polkadot. Nah, anda bisa nih ladies mencontohnya juga.

3. Tampil Modis dan Cute Dengan Pink Rose Long Cardigan

Long cardigan tidak Cuma hadir dengan warna-warna netral saja ladies, ada juga warna-warna cerah yang bisa membuat penampilan kamu makin cute and fresh dicuaca panas. Jika anda suka warna pink, anda bisa memilih pink rose long cardigan yang cute ini dengan memadukannya sebagai outwear dari kaos biru muda anda. Ini cocok loh sebagai fashion kampus anda. Semangat dengan warna cerah.

4. Long Cardigan Model Kimono

Yang satu ini cocok untuk gaya anda kekantor ladies, tampil beda dan tetap stylish. Potongan long cardigan satu ini seperti kimono yang simpel. Hadir dengan warna-warna yang cerah dengan motif yang beragam pula. Terserah selera fashion anda sih mau pakai warna dan motif apa. Tapi, biar tetap terkesan formal karena dikantor, pilih yang warnanya netral saja deh seperti putih, hitam atau abu-abu.

5. Long Cardigan Motif Floral Untuk Acara Santai

Dan yang terakhir ini bisa membuat hari kamu makin manis saat santai atau acara berlibur dengan teman-teman anda. Tidak perlu ribet, tinggal padukan long cardigan motif floral dengan kaos oblong dan celana jeans. Jika anda non-hijab, memadukannya dengan celana pendek juga keren. Jangan lupa pakai sneakers atau flat shoes biar makin modis.

About Bas