Berbicara tentang cinta sejati, agaknya masyarakat zaman sekarang kurang percaya terhadap hal tersebut. Mereka lebih yakin bahwa cinta datang dari 2 hal, yakni materi dan penampilan fisik.

Well, sebenarnya anggapan itu nggak sepenuhnya salah. Tapi juga tak bisa dibenarkan secara mutlak. Walau tak banyak, namun faktanya masih ada kok orang-orang tulus di dunia ini! Seperti beberapa orang ini yang mencintai pasangannya tanpa memandang fisik.

Nah, berikut lima kisah cinta tak pandang rupa yang akan membuatmu terharu. Simak yuk!

  1. Cowok Taiwan Bertubuh Gemuk dengan Cewek Cute

Cowok bernama Li Zhi Ge ini berhasil membuktikan bahwa cinta tak selamanya memandang fisik. Lewat sosial media miliknya, Li Zhi mengabadikan beberapa momen kebersamaannya dengan si kekasih berparas imut.

Tak lupa, Li Zhi juga memberikan motivasi kepada warganet. Ia menuliskan:

Bagi kalian yang mengeluh bernasib buruk dan menganggap Tuhan tidak adil, maka lihatlah ke arahku. Inilah yang dinamakan cinta sejati.

  1. Cowok Filiphina Berusia 52 Tahun dengan Remaja Jepang

Selanjutnya, ada Rolando Porto nih! Cowok keturunan Filiphina yang juga mendapatkan kekasih berparas cantik bernama Misaki.

Rolando sendiri merupakan seorang pemilik restoran. Ia menceritakan bahwa Misaki adalah salah satu pelanggan setia di restorannya. Dari sanalah keduanya mulai menjalin pertemanan hingga akhirnya jatuh cinta. Rolando sendiri kini telah berusia lebih dari 50 tahun. Sementara Misaki baru menginjak usia 22 tahun. Dikabarkan bahwa keduanya telah bertunangan.

  1. Cowok Kamboja Berkulit Gelap dengan Gadis Cantik

Beberapa tahun lalu, dunia maya sempat dihebohkan dengan beredarnya foto-foto mesrah cowok berkulit gelap dengan gadis berkulit putih. Ya, dialah Pen Visa! Seorang cowok beruntung asal Kamboja.

Hubungan Pen dengan cewek bernama Lucy tak sekedar berpacaran loh! Mereka sudah menikah, bahkan telah dikaruani anak. Tentunya keduanya tampak begitu bahagia. Pen juga pernah menuliskan caption “happy time with my wife” dalam salah satu foto di sosial medianya. Hmm, benar-benar cinta sejati ya!

  1. Cowok Taiwan dengan Gadis Rusia

Jika Kamu melihat foto diatas, mungkin Kamu akan bertanya-tanya apakah foto tersebut benar-benar nyata? Atau jangan-jangan hanya editan?

Well, jawabannya foto itu nyata, Gengs! Menurut kabar yang beredar, cowok diatas adalah cowok asal Taiwan yang menjalin kasih dengan gadis berparas cantik dari Rusia. Kemunculan foto keduanya langsung viral di sosial media, bahkan berhasil memperoleh komentar dari puluhan ribu warganet. Tak sedikit yang menunjukkan rasa tak percaya, adapula yang merasa iri, dan ada yang memberikan selamat.

Usut punya usut, ternyata nih katanya populasi perempuan dan laki-laki di Rusia tidak seimbang, dimana jauh lebih banyak perempuan. Oleh karenanya, banyak cewek jomblo disana. Hayo, gimana, berminat pindah ke Rusia?

  1. Cowok 52 Tahun dengan Gadis Berusia 18 Tahun

Fenomena pernikahan beda usia tampaknya sudah tak asing di telinga kita, ya? Salah satunya nih yang sempat heboh di internet, yakni pernikahan seorang guru berusia 52 tahun dengan muridnya yang berusia 18 tahun. Jika dilihat memang selisih usia mereka sangatlah jauh, sekitar 30 tahun. Namun hal itu tak berpengaruh terhadap perasaan keduanya. Mereka tampak bahagia dan saling cinta. Hmm, so sweet!

  1. Cowok Indonesia dengan Bule Keturunan Inggris

Nah, kalau kisah cinta yang satu ini cukup fenomenal di Indonesia. Ya, siapa lagi kalau bukan Bayu kumbara dan Jennifer Brocklehurst. Keduanya menikah di tahun 2015 lalu dan sekarang telah dikaruniai satu buah hati.

Bayu kumbara sendiri adalah cowok asal Padang sedangkan Jennifer berasal dari Inggris. Keduanya bertemu ketika Jennifer melakukan traveling di Indonesia, dimana Bayu menjadi tour guide-nya. Keduanya lalu menjadi akrab, dan jennifer mengaku jatuh hati dengan keramahan suaminya tersebut.

Demikianlah Gengs, beberapa kisah cinta tak pandang fisik. Benar-benar romantis ya! Jadi gimana? masih tidak percaya dengan ketulusan cinta?