Thursday , October 22 2020

Rekomendasi 6 Merk Shampo Khusus Pemanjang Rambut

Shampo Pemanjang Rambut Wanita

Biasanya cewek itu senang banget kalo punya rambut panjang. Soalnya, rambut panjang bisa mendatangkan kesan manis dan feminim. Terlebih lagi jika rambutnya sehat dan berkilau pasti bakal lebih percaya diri.

Nah, untuk membantu pertumbuhan rambut kamu bisa menggunakan sampo. Tapi bukan sembarang sampo ya. Terdapat merk shampo khusus yang memang diformulasikan untuk ngebantu rambut cepat panjang. Diantaranya sebagai berikut ini:

  1. HG Hair Growth Shampoo

Rekomendasi sampo pertama untuk membantu rambut cepat panjang adalah HG Hair Growth. Klaim dari sampo ini dapat menumbuhkan rambut hingga 50% hanya dalam 7 hari. Shampo ini juga diperuntukan untuk mengatasi kebotakan rambut.

Nah, jika kamu berniat membeli sampo ini, sebaiknya kombinasikan dengan hair toniknya agar hasil yang diperoleh juga optimal. Sampo ini banyak dijual dalam situs belanja online. Harganya berkisar Rp. 120.000.145.000, sedangkan hair tonicnya sekitar Rp.165.000.

  1. Keiskei Hair Regrowth Shampoo

Selanjutnya, kamu bisa mencoba Keiskei Hair Regrowth. Sampo ini diformulasikan dengan nano teknologi untuk mengatasi masalah rambut rontok, gatal, ketombean dan rambut rusak. Selain itu sampo ini juga mengandung antiseptik untuk mencegah munculnya jamur di kulit kepala. Sedangkan senyawa gliserin, ekstrak Centella Asiatica dan Ashitaba Organiknya berfungsi merangsang pertumbuhan rambut. Harga sampo ini tergolong pricey yakni sekitar RP.325.000. Kamu bisa mencarinya di outlet atau toko online.

  1. Kerastase Bain Stimuliste GL

Merk sampo berikutnya untuk membantu memperpanjang rambut adalah Kerastase Bain Stimuliste GL. Sampo ini termasuk produk bestseller. Fungsinya untuk memberikan nutrisi pada rambut yang menipis sehingga bisa lebat kembali. Kemudian juga dilengkapi dengan formula anti hair loss untuk mencegah kerontokan. Kamu enggak perlu khawatir takut gak cocok, karena sampo ini formulanya ringan dan gak bikin rambut lepek. Untuk harga berkisar Rp.439.900.

  1. Davines Italy Natural Tech Energizing Shampoo Anti Hair Loss

Kalau kamu punya budget berlebih, kamu bisa mencoba shampo keluaran Negara Italia yakni Davines Natural Tech Energizing. Sampo ini bekerja merangsang pertumbuhan rambut dan memperkuat akarnya. Secalin itu juga berperan sebagai antioksidan dan anti penuaan pada permukaan kulit kepala. Keunggulan lain dari sampo ini yakni tidak mengandung sulfat serta bebas paraben. Jadi aman digunakan untuk semua tipe rambut, termasuk bagi kamu yang memiliki masalah rambut rusak. Untuk mendapatkan sampo ini kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp.399.000. Shampo Davines tersedia di berbagai toko online, seperti lazada, sephora, sociolla dan masih banyak lainnya.

  1. Dove Hair Fall Treatment

Apabila kamu ingin mendapatkan produk yang gampang dicari dan harganya murah, kamu bisa mencoba Dove Hair Fall Treatment. Shampo Dove mudah ditemukan di berbagai swalayan, indomaret dan toko-toko kosmetik lainnya. Sampo ini bekerja dalam mengatasi rambut rontok, memperkuat akar rambut, serta merangsang pertumbuhan rambut. Di samping itu sampo ini juga ampuh mengatasi ketombe dikarenakan kandungan trichazole yang ada di dalamnya. Harga sampo Dove sangat terjangkau, yakni berkisar Rp.40.500 saja.

  1. Olive Nutrient Herbal Shampoo

Dari namanya kamu pasti sudah bisa menebak kalau sampo ini berbahan dasar herbal. Kandungan utamanya adalah minyak zaitun. Shampi ini berguna untuk melancarkan sirkulasi darah pada kulit kepala, meningkatkan volume rambut, merangsang pertumbuhan rambut dan mengatasi rambut yang mudah rontok. Di samping itu, kandungan alaminya juga membantu memperhalus tekstur rambut yang kasar serta membuatnya tampak lebih berkilau hanya dalam 1-2 bulan pemakaian. Sampo ini dijual dengan harga cukup ramah kantong, yakni sekitar Rp.90.000-Rp.100.000.

So, itulah guys beberapa rekomendasi shampo penumbuh rambut yang bagus dan berkualitas. Semoga bisa membantu bagi kamu yang berniat memperpanjang rambut ya.

About Bas