Wednesday , October 21 2020

Lakukanlah Hal Ini Ketika Perempuan Sedang Datang Bulan

Terkadang pertengkaran antara pasangan memang kerap terjadi, baik itu masalah kecil maupun besar. Mereka yang mau saling menang sendiri, tidak akan melanjutkan lembaran kisah mereka, tetapi untuk mereka yang berusaha meredam ego masing-masing dan membicarakannya akan menemui jalan atau solusi yang tepat.

Sudah rahasia umum, jika setiap bulan wanita/perempuan mendapatkan tamu bulanan yang mempengaruhi sisi emosional nya. Cepat marah, kesal tanpa sebab, menyalahkan sesuatu yang sepele, dan lain sebagainya.

Buat para cowok/pria, ini lah 6 hal yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi pasangan kalian ketika si tamu sedang mengunjungi pasangan kalian.

1. Jangan Menyalahkan Perubahan Sikap Mereka Karena Memasuki Waktu Datang Bulan

Jadi jika mereka sedang marah atau kesal, jangan pernah berkata pada mereka dengan mengkambinghitamkan ‘jadwal rutin bulanan nya’ dengan berkata, “Ini karena kamu lagi dapet ya?”, jika memang mereka sedang dalam masa menstruasi mereka, jauhi saja dan setuju dengan apa yang menjadi penyebab perubahan emosional mereka.

2. Tetap Sabar

Terkadang perempuan memang terdengar sedikit aneh, kesal pada hal sepele, seperti tukang parkir yang tidak melihat saat mereka ingin mengeluarkan mobilnya, atau lift yang lama. Selama yang mereka lakukan hanya sebatas itu saja, bukan sampai kontak fisik yang berbahaya bagi diri mereka sendiri dan kalian, keep calm saja.

3. Belikan Makanan/Minuman Favorit Mereka

Setelah melakukan banyak aktivitas pada hari itu, mereka masih akan mengalami ketidakstabilan emosi dikarenakan reaksi hormonal yang terjadi dalam tubuh mereka, jadi untuk tetap membuat mereka tenang dan kembali calm, tidak ada salahnya traktir atau belikan mereka makanan favorit mereka.

4. Persilahkan Mereka Memilih Tempat dan Apa Yang Ingin Mereka Lakukan

Jika ada sesuatu kegiatan yang sebenarnya kamu tidak suka, seperti pergi ke kebun binatang atau pergi ke SPA, mungkin saat inilah yang tepat untuk itu. Bilang kepadanya, kalau kalian ingin mengajak nya ke tempat-tempat favorit mereka, dan tegaskan kalian ingin mengetahui alasan kenapa ia menyukai tempat dan aktivitas itu dengan melakukannya bersama-sama.

5. Belikan Minuman atau Obat Pengurang Rasa Sakit Sebelum Mereka Mengeluh

Nanti jika mereka mengeluh karena sakit, kalian sudah siap sedia dengan obat atau minuman yang kalian beli sebelumnya.

Kalau tips di atas juga tidak berhasil saya berharap tips terakhir ini berhasil.

6. Ajak Teman Perempuan Mereka

Ajak teman perempuan mereka untuk duduk atau menemani kalian makan malam, dengan ditemani teman-teman nya rasa BT atau kesal mereka berkurang dan hopefully hilang.

Dengan melakukan hal positif di atas, kalian bukan hanya menjadi pria idaman, tetapi lelaki sejati di mata pasangan kalian, so? Just do it, and let me know.

About Bas