Saturday , October 31 2020

Perpaduan Gaya dengan Model Baju Motif Polkadot

Motif poldakot saat ini juga banyak digemari oleh banyak masyarakat khusunya kaum remaja. Motif bulat-bulat dengan warna menarik membuat motif polkadot ini cocok untuk dikenakan mereka agar tampil lebih ok dan menarik lagi. Sebenarnya tak hanya remaja saja sih yang bisa mengenakan baju motif polkadot ini karena desain baju bermotif polkadot tak hanya dikhususan untuk mereka saja.

Berikut adalah beberapa gaya menarik yang dapat anda jadikan inspirasi dalam mengenakan baju bermotif polkadot:

1. Gaya Formal untuk Kantor

Gaya formal dengan baju motif polkadot bisa anda dapatkan dengan memilih mengenakan atasan polkadot atau blazer. Atasan polkadot berbentuk kemeja dengan motif polkadot kecil-kecil bisa anda padukan dengan celana bahan atau rok selutut anda. Untuk menambah kesan kantorannya, anda bisa mengenakan blazer, namun tidak juga lebih bagus karena dapat menampakan motif polkadotnya. Hindari penggunaan aksesoris berlebih seperti kalung misalnya, motif polkadot sudah ramai, penambahan aksesoris hanya akan membuatnya tampak berlebihan.

2. Gaya Formal untuk Pesta

Untuk pergi kepesta namun tetap mengesankan gaya formal, anda bisa memilih dress polkadot yanbg mewah. Banyak pilihan dress polkadot mewah dan cantik berbahan lace yang bisa anda dapatkan. Untuk melihat-lihat, silahkan anda browsing dan mengunjungi situs online shop, dimana dress polkadot feminim banyak mereka tawarkan. Sebagai pelengkap penampilan, anda bisa gunakan sepatu pumps dengan warna yang senada.

3. Gaya Semi Formal

Untuk gaya semi formal, memilih blazer polkadot bisa menjadi ide menarik anda. Pakailah blazer polkadot tersebut dan kombinasikan dengan dress polos anda. Pilihlah blazer polkadot dengan warna netral agar tidak terlihat childish. Untuk dress polosnya, usahakan berbahan siffon dengan panjang selutut. Lengkapi dengan belt kulit kecil agar penampilan anda tambah manis. Gunakan high heels dengan warna senada dengan dress anda.

4. Gaya Santai

Pertama, anda bisa kenakan celana motif polkadot dipadukan dengan kaos warna lembut seperti cream atau pastel. Warna lembut ini cocok untuk anda yang berkulit sawo matang juga loh. Memadukannya dengan cardigan juga cocok, sebagai pelengkap cukup gunakan sandal atau sepatu flat saja. Kedua, anda bisa memakai dress polkadot santai. Ada banyak sekali model-model dari dress polkadot ini, pilihlah yang modelnya simpel berlengan pendek atau tak berlengan dengan warna-warna polkadot netral.

5. Gaya Hijab

Bagi anda para hijabers, anda juga bisa tampil cantik dengan fashion motif polkadot ini. Rok panjang dengan motif polkadot bisa anda gunakan sebagai baju harian anda dirumah. Kombinasikan rok panjang motif polkadot ini dengan atasan polos. Rok model ini juga bisa anda kombinasikan dengan atasan kemeja denim, siffon atau blouse polos untuk fashion anda pergi hangout bersama teman-teman anda. Untuk jilbabnya, usahakan polos saja dengan warna sesuai atasanya.

Berbicara tentang jilbabnya, motif polkadot juga dihadirkan dalam bentuk jilbab. Nah, ini bisa menjadi alternative anda mengenakan motif polkadot untuk melengkapi fashion anda. Jika anda memilih mengenakan jilbab dengan motif polkadot, maka sebaiknya anda mengenakan dress atau busana yang polos saja, agar tak terlalu ramai dilihat.

Nah, itu dia beberapa tips gaya menarik dengan fashion motif polkadot. Apakah anda tertarik untuk mencobanya? Ada baiknya saat memilih motif polkadot, anda harus benar-benar pas memilihnya. Sebagai contoh, jika anda bertubuh gemuk, hindari motif polkadot berukuran besar. Memilih polkadot kecil-kecil akan cocok untuk anda, dan sebaliknya untuk yang bertubuh kurus, pilihlah motif polkadot yang besar.