Wednesday , October 21 2020

Pantai Maron Milik Penerbangan TNI AD Di Semarang

Apakah Anda sudah pernah ke pantai yang dimiliki oleh Angkatan Darat? Ada di Semarang, bernama pantai Maron. Bekali pengalaman Anda berwisata ke setiap pantai termasuk pantai Maron. Ada yang berbeda dengan Anda berwisata ke pantai yang terletak tidak jauh dari Graha Padma Semarang. Dan tentunya akan Anda ketahui di bawah ini.

Pantai Milik Penerbad

Pantai Maron dikatakan sebagai pantai yang dimiliki oleh Penerbangan TNI AD atau Penerbad. Memang benar karena memang demikian. Jika selama ini Anda tahu pantai bukan milik siapa-siapa. Namun untuk pantai Maron adalah pantai yang dimiliki oleh Penerbad.

Memiliki Arti Tersendiri

Berkunjunglah ke pantai Maron untuk berwisata. Disebut sebagai pantai Maron karena memiliki arti tersendiri. Sudah dikatakan sejak awal bahwa pantai Maron milik Penerba. Maka nama Maron diambil dari warna bagian baret milik Penerbad. Merah Maron dan hanya diambil Maron kemudian dikenalah pantai tersebut dengan nama pantai Maron.

Banyak Penjual Ikan

Ketika Anda berwisata ke pantai Maron, maka Anda akan disambut oleh banyak penjual ikan. Mereka berjualan dengan berjajar di setiap tempat yang tidak jauh dari bibir pantai. Sehingga jika Anda ingin membeli ikan segar atau langsung menyantap ikan segar yang sudah diolah, maka akan mudah menemukannya di pantai Maron. Tidak sekadar menikmati pemandangan. Namun juga mengisi perut di pantai Maron adalah cara berwisata di pantai yang sangat menyenangkan.

Pesona Sunset

Setiap pantai selalu memiliki pesona yang luar biasa termasuk sunset. Di pantai Maron pun juga demikian. Anda akan melihat pesona sunset indah dan sangat romantis di sana. Untuk itu, jika berkunjung ke pantai Maron, maka tunggulah hingga matahari terbenam. Kemudian jangan lupa untuk mengabadikan moment indah Anda dengan sunset di pantai Maron Semarang.

Tempat Wisata Yang Bersahabat

Memilih pantai Maron untuk berwisata membuat Anda merasakan berkunjung ke tempat wisata yang bersahabat. Mengapa demikian, karena meskipun milik Penerbad, bukan berarti Anda tidak bebas. Selain itu, Anda juga akan dekat dengan para penjual di sekitar pantai Maron. Sebab lokasinya yang dekat antara bibir pantai dengan tempat orang berjualan di pantai Maron menggambarkan kesan yang hangat dan bersahabat.

Pantai Yang Tidak Mahal

Menjadi tempat wisata alam, setiap kali Anda berkunjung ke pantai tentu ada yang menetapkan tarif masuk dan tidak. Kebanyakan pun juga tidak menetapkan tarip untuk masuk pantai. Namun biasanya akan dikenakan saat memasuki perbatasan pantai. Untuk pantai Amron sendiri, Anda akan dibebasakan dari tarif masuk pantai. Yang pasti adalah Anda hanya wajib membayar tarif parkir, hanya itu.

Siapa yang belum pernah ke pantai Maron, maka harus mengunjunginya ketika di Semarang. Jika Anda adalah tipe wisatawan yang ingin dapat menikmati pantai Maron dengan tenang, maka pilihlah waktu yang tepat. Yaitu, saat tidak berbarengan dengan tanggal merah atau pun hari libur. Sebab pantai Maron termasuk pantai yang akan sangat banyak didatangi oleh wisatawan dari berbagai daerah.

About Bas