Thursday , October 29 2020

Pangling, 6 Potret Pemain ‘Di Sini Ada Setan’ Setelah 15 Tahun Berlalu

Di Sini Ada Setan merupakan salah satu sinetron legend bagi generasi 90’an. Dengan mengusung tema horor dan dibalut bumbu-bumbu cinta antar remaja, sinetron ini sukses mendobrak jagad pertelevisian Indonesia pada awal era 2000’an. Sampai-sampai dibikin juga versi layar lebarnya.

Sekarang, setelah 15 tahun berlalu para pemain Di Sini Ada Setan yang dulunya ABG udah beranjak jadi dewasa loh. Bahkan banyak yang telah menikah dan gendong anak. Langsung saja yuk, lihat transformasinya di bawah ini!

1. Lia Ananta Sebagai Shasi, Cewek yang Bisa Ngelihat Hantu

Dalam perannya sebagai Shasi, Lia Ananta digambarkan dengan penampilan rambut panjang dan punya karakter sederhana. Ceritanya Doi ini punya kemampuan bisa melihat hantu. Jadi kalau sedang jalan-jalan ke tempat angker, pasti Doi yang bakal ngerasa merinding duluan. Oiya, di sinetron ini, Lia disandingkan aktor tampan Dude Harlino yang berperan sebagai Nicho.

Namun di kehidupan nyata, Lia sekarang udah menikah dan punya anak. Penampilannya juga jauh berbeda dari dulu. Kini Lia sudah berhijab. Pastinya terlihat makin cantik ya!

2. Nagita Slavina Sebagai Anya, Cewek Tulalit Pacarnya Si Choky

Salah satu karakter yang cukup menghibur dalam sinetron Di Sini Ada Setan adalah sosok Anya, cewek polos yang sering nggak nyambung saat diajak bicara. Disini Doi diceritakan punya pacar bernama Choky yang tak lain adalah Thomas Nawilis.

Usai menamatkan perannya dalam sinetron ini, Nagita masih terus berkecimpung dalam dunia hiburan. Ia beberapa kali membintangi FTV. Doi juga mendalami pekerjaan sebagai produser film.

Di tahun 2014, Nagita menikahi aktor tampan Raffi Ahmad dan dianugerahi satu anak bernama Rafathar. Sekarang Doi terlihat lebih fokus berbisnis dibandingkan main sinetron.

3. Diva Nadia Sebagai Siska, Cewek yang Ahli Meramal Dengan Kartu Tarot

Diva Nadia, sosok yang dikenal ahli main kartu Tarot dalam sinetron DI Sini Ada Setan ini sebenarnya cukup ngetop di awal 2000’an. Doi sempat membintangi beberapa judul sinetron populer, seperti Pernikahan Dini dan Liontin. Namun sekarang Diva udah vakum dari dunia hiburan televisi. Doi telah bertranformasi menjadi Mama cantik.

4. Intan Ayu Purnama Sebagai Ocha, Cewek Berperawakan Tinggi yang Punya Ciri Khas Rambut Kribo

Intan ini bisa dibilang ikonnya sinetron Di Sini Ada Setan. Tampilannya yang unik dengan rambut kribo membuat sosok Doi mudah diingat oleh masyarakat. Intan sendiri memerankan tokoh antagonis bernama Ocha, cewek punya karakter nyebelin dan suka gangguin Anya.

Sekarang Intan udah jarang terlihat di layar kaca televisi. Doi terlihat lebih fokus pada dunia tarik suara, serta menikmati peran barunya sebagai hot mama.

5. Jennifer Arnelita Sebagai Stevy, Sahabat Karibnya Ocha

Kalau Jennifer ini perannya juga sebagai antagonis, Doi merupakan sahabat karib dari Ocha.

Karir Jennifer sendiri di dunia hiburan bukan sekedar menjadi bintang sinetron, tapi juga presenter. Namun kini namanya tak lagi sering terdengar. Doi udah menikah dan dikarunia buah hati yang lucu.

6. Thomas Nawilis Sebagai Choky, Pacarnya Anya yang Sangat Pengertian

Nah, kalau si ganteng ini perannya sebagai pacar Anya. Doi digambarkan sebagai sosok yang pengertian dan sabar. Kabarnya, mereka berdua sempat menjalin kasih di dunia nyata loh! Namun cuma sebentar saja.

Di tahun 2015, Thomas menikahi gadis cantik bernama Greyson dan sekarang sudah memiliki 1 anak. Sekarang Thomas tengah menikmati profesinya sebagai seorang sutradara acara “OkJek Series “yang tayang di NET-TV.

7. Dude Harlino Sebagai Nicho, Cowok Penyuka Binatang yang Diam-Diam Mencintai Shasi

Dalam sinetron Di Sini Ada Setan, Dude memainkan peran sebagai Nicho, yakni cowok pendiam yang menyukai Shasi dan hobinya ngoleksi binatang-binatang langka. Sekarang Dude masih eksis di dunia hiburan. Doi bahkan telah menikah dengan si artis cantik, Allysa Soebandono dan dikarunia 2 baby boy yang lucu-lucu.

Nah, jadi itulah Gengs kabar para pemain Di Sini Ada Setan sekarang. Waah, transformasi mereka bener-bener bikin pangling ya? Oiya, kabarnya sinetron ini bakal dibikin remake-nya loh. Kita tunggu aja deh!

feature image: brilio.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *