Sunday , October 25 2020

Paduan Gaya Dengan Sneaker Wedges

Sneakers adalah salah satu produk fashion sepatu yang saat ini sedang trend sekali apalagi dikalangan anak muda. Siapa sih mereka yang tak kenal dengan sepatu ini. Sneakers merupakan model sepatu yang membawa kesan maskulinitas plus feminim disaat bersamaan. Jadi, para cewek yang ingin tampil stylish dengan mix dua gaya ini bisa mencoba sneakers wedges tentunya.

Bentuk model dan warnanya yang keren-keren sekali membuat sneakers wedges ini begitu banyak mendapat perhatian para kaum muda. Tak hanya itu, selain memang sedang trend, sepatu ini juga sangat nyaman untuk digunakan. Tidak mengherankan memang kalau kita melihat ada orang yang sangat mencintai sneakers ini sampai dijadikan sebuah koleksi. Sneakers ini bukan produk konsumsi wanita saja, ada juga sneakers yang dipasarkan untuk laki-laki juga yang mana akan menambahkan sisi cool yang semakin menarik saja. Dan untuk wanita, jangan pernah mengira bahwa mengenakan sneakers hanya akan membuat anda tampak tomboy, tentu tidak karena anda juga bisa tampil girly disaat bersamaan dengan sneakers wedges ini.

Untuk membuatnya tampak Ok, tentu saat anda memakai sneakers wedges ini anda perlu mencocokkan dengan pakaian yang akan anda kenakan. Anda akan terlihat tomboy jika pakaian yang anda kenakan juga mengesankan hal demikian, jadi jika anda ingin tampil maskulin plus feminim dengan sneakers, anda harus pintar-pintar memilih pakaian atau model baju. Jangan takut atau merasa ribet karena perkembangan fashion sekarang sneakers wedges bisa dipadukan dengan pakaian feminim anda, sehingga pakaian anda akan menunjukkan kesan girly anda sedangkan sneakers akan menampilkan kesan cool anda. Untuk mempermudahkan anda, berikut kami memberikan sedikit cara mix and match fashion dengan sneakers wedges anda:

Sneakers Wedges + Rok Pendek/Mini Skirt

Tips atau cara perpaduan pertama adalah mengenakan rok pendek anda dengan sneakers wedges dengan model atau warna sesuai selera anda. Untuk atasannya, anda bisa kenakan kaos polos saja, kalau bisa warnanya netral saja sehingga akan tetap matching dengan warna sneakers anda. Sedangkan untuk model roknya, pilih yang model A-line atau pensil saja, pilih yang panjang roknya selutut atau tiga jari diatasnya. Penggunaan rok ini akan menampilkan sisi feminim anda, sedangkan sneakers wedges secara tidak langsung akan mempercantik kaki jenjang anda. Sebagai pelengkap, gunakan tas selempangan panjang dengan ukuran yang kecil saja.

Sneakers Wedges + Celana Pendek

Gaya kedua anda, anda bisa gunakan celana pendek bermotif atau polos tergantung yang mana yang anda suka. Atasan bisa gunakan blouse polos dengan warna netral seperti putih. Usahakan celana pendek berbahan nyaman. Bahan jeans juga boleh asal anda nyaman, anda bisa masukan blouse anda tadi kedalam celana ini dan pakailah sneakers wedges kesayangan anda. Gaya kedua ini bisa anda jadikan style anda saat berlibur bersama teman atau pacar anda loh.

Sneakers Wedges + Jeans Panjang

Anda juga tetap bisa mengenakan skinny jeans anda loh, memakai jeans panjang bukan berarti anda tak bisa tetap tampil girly, anda bisa menampilkan sisi feminim anda dari atasanya. Gunakan blouse cantik dengan warna-warna cerah dipadu dengan skinny jeans plus sneakers wedges dengan warna senada dengan blouse anda.

Untuk anda yang berhijab, anda juga tetap bisa tampil stylish dengan sneakers wedges ini. Gunakan jeans panjang anda padukan kaos dengan warna cerah dan pakailah sneakers wedges anda. Anda juga bisa mengenakan kemeja jika anda tak suka kaos, untuk jilbabnya tinggal sesuaikan dengan baju atasan anda. Untuk memperindah penampilan, anda bisa gunakan tas selempang dengan warna yang sama dengan sneakers wedgesnya.

About Bas