Thursday , November 26 2020

OMG, 5 Orang ini Rela Ngelakuin Tindakan Gila Hanya Demi Cinta

Cinta dapat dikatakan sebagai sesuatu yang suci. Cinta itu fitrah yang dimiliki oleh setiap manusia. Sebenarnya tidak ada yang salah dari perasaan cinta. Namun Kamu juga harus hati-hati, sebab terkadang cinta juga bisa membutakan pemiliknya. Terlebih lagi jika tidak dibarengi iman dan logika.

Cinta bisa membuat orang yang melakukan hal-hal yang nggak masuk akal. Bahkan sampai pada tindakan ekstrim. Kamu tidak percaya? Berikut 5 aksi gila yang pernah dilakukan atas nama cinta. Simak yuk!

 

1. Selama 20 Tahun, Membelah Perbukitan untuk Membuat Jalan

Kamu mungkin berpikir bahwa membuat jalan bukanlah hal sulit di jaman sekarang ini, terutama dengan adanya alat-alat canggih dan tenaga ahli. Ya itu memang benar. Tapi bagaimana bila pekerjaan itu hanya dilakukan oleh satu orang dan hanya berbekal alat sederhana seperti pahat? Wow, dapatkan Kamu membayangkannya? 

Tindakan tak masuk akal tersebut benar-benar dilakukan oleh seorang pria asal India bernama Dashrath Manjhi. Pria yang tinggal di desa ini menghabiskan waktu selama 20 tahun untuk membelah perbukitan menjadi sebuah jalan. Hal itu semata-mata dilakukan sebagai wujud cinta kepada almarhum istrinya. 

Jadi, dulunya istri Manjhi pernah sakit parah. Ia tidak sempat membawa istrinya ke rumah sakit karena perjalanan dari desa ke kota sangatlah sulit, hingga pada akhirnya ajal pun menjemput si istri.

2. Jalan Kaki 1600 Kilometer Untuk Melamar Kekasih, Namun Ditolak

Aksi yang dilakukan oleh pria Tionghoa bernama Liu Peiwen ini mungkin akan membuatmu terkejut. Doi rela berjalan sejauh 1600 kilometer hanya demi melamar pujaan hati. 

Awalnya, Peiwen dan si kekasih hanya berkomunikasi lewat gadget. Ia mengutarakan bahwa dirinya ingin segera meresmikan hubungan tersebut. Ucapan itu disambut oleh si perempuan yang menyuruh Peiwen agar datang menemui orang tuanya, namun dengan syarat ia harus berjalan kaki dari kota Anyang ke Guangzhou. 

Entah bercanda atau tidak, Peiwen justru menuruti permintaan gila kekasihnya. Ia menghabiskan waktu sehari dengan berjalan kaki sejauh 40 km. Hingga di hari ke-4, Peiwen pun tiba di kota Guangzhou. Sayangnya setelah sampai disana, Peiwen bukannya mendapatkan sambutan, ia malah menerima sms dari si kekasih yang menuliskan bahwa ia tidak ingin menikahi Peiwen. Huuu miris ya.

3. Menembak Lengan dengan Senapan Agar Mantan Kembali

Entah apa yang dipikirkan oleh Jordan Cardella. Pemuda berusia 20 tahun asal Wisconsin ini rela menembak dirinya dengan senapan supaya sang mantan merasa kasihan dan mau kembali bersamanya. 

Jordan meminta bantuan temannya bernama Michael untuk menembaknya sebanyak 3 kali. Aksi penembakan tersebut sengaja dilakukan di taman agar pihak keluarga tidak tahu. Namun apa yang terjadi? Peluru pertama yang ditembakkan Michael mengenai lengan Jordan. Ini membuat Jordan terjatuh dan bersimpah darah. Untungnya, Michael tidak melanjutkan aksinya. Ia pun segera membawa Jordan ke rumah sakit. 

Akibat aksi gila tersebut, Michael harus mendekam di penjara selama 2 tahun. Sedangkan si mantan, boro-boro mau balikan. Ia malah ketakutan melihat Jordan dan semakin menghindar.

4. Demi Cinta, Menghabiskan 50 Tahun Dalam Goa dan Membangun 6000 Tangga

Liu Guojiang dan Xu Zhaoqing adalah pasangan suami istri yang menghabiskan waktu 50 tahun di suatu tempat terisolir. Tepatnya dalam goa, di kawasan pegunungan. Tentunya mereka tak pernah merasakan fasilitas listrik. Keduanya hidup dalam kegelapan dan entah bagaimana bisa bertahan.

 Menurut penuturan mereka, alasan tinggal disana karena hubungan cinta Liu dan Xu yang tidak disetujui orang tua. Liu berusia 10 tahun lebih muda dibandingkan Xu. Hal itu menjadi kendala besar. Keduanya pun memutuskan nikah lari dan bersembunyi di pegunungan. Tak hanya itu saja, Lia juga membangun 6000 tangga untuk memudahkan istrinya dalam beraktivitas.

 5. Berlutut Lebih dari Sebulan Untuk Meminta Maaf kepada Kekasih

Lagi-lagi seorang pemuda asal China melakukan tindakan tak masuk akal hanya demi cinta. Pria tersebut berlutut di depan salon di kawasan Shandong selama berhari-hari dengan tujuan meminta maaf kepada kekasih.

 Menurut penuturan warga yang melihat, pria itu enggan berdiri sampai si kekasih memaafkan kesalahannya yang entah apa (Netizen pun tidak tahu). Sayangnya si kekasih tidak segera memberikan maaf. Bahkan membiarkan pria tersebut berlutut hingga lebih dari 30 hari. Wah, mengharukan ya?

Jadi itulah beberapa tindakan-tindakan gila yang dilakukan atas nama cinta. Bagaimana pendapatmu, gengs?