Wednesday , October 28 2020

6 Model Sepatu Heels ini Wajib Dimiliki Setiap Cewek, Bikin Style Makin Glamour!

Sepatu heels selalu identik dengan wanita. Meski kerap dikatakan bisa membahayakan kesehatan, nyatanya high heels tetap menjadi favorit bagi kaum hawa. Ya, sepatu berhak tinggi ini memang bisa bikin postur tubuh terlihat lebih jenjang, sehingga penampilan pun akan semakin anggun dan glamour. So, dari itu tak heran jika heels selalu jadi primadona dalam dunia mode.

Nah, buat Anda para pecinta heels, berikut jenis-jenis sepatu heels yang wajib banget dicoba untuk menjadikan look-mu jadi lebih keren. Langsung simak aja yuk!

1. Kitten heels

Kitten heels ini merupakan sepatu bertumit tinggi yang paling simpel. Ukuran haknya pun juga nggak terlalu tinggi, hanya berkisar 3-5 cm. Dengan begitu, bila digunakan maka risikonya juga nggak akan terlalu besar dan pastinya nggak bikin kaki pegal. Cocok banget buat Anda yang baru belajar pakai heels.

Kitten heels sendiri bisa kamu padu padankan dengan outfit casual atau dikenakan untuk acara formal. Penampilanmu bakal terlihat lebih elegan namun tetap tidak berlebihan.

2. Stiletto

Meski dari desainnya mirip dengan kitten heels, namun stiletto enggak disarankan dipakai untuk pemula. Sepatu ini memiliki hak yang sangat tinggi, tipis dan runcing sehingga hanya bisa dikenakan oleh wanita yang udah terbiasa menggunakan high heels.

Mayoritas shiletto menawarkan warna-warna solid. Cocok bila dimix and match dengan kemeja, cardigan atau outfit formal lainnya. Stiletto memberikan kesan anggun bagi para pemakainya.

3. Ankle Strap Heels

Untuk heels yang satu ini pas banget buat Anda yang suka bergaya modis. Ya, ankle strap heels memiliki desain trendi yang bisa memberikan kesan modern sekaligus seksi pada kaki. Dimana pada bagian atas biasanya dibuat terbuka (terlihat seperti sandal). Selain itu, juga dilengkapi aksen strap yang melingkar hingga pergelangan kaki.

Untuk haknya sendiri dominan tinggi, namun tidak terlalu tipis. Warnanya juga bervariatif. Dijamin bisa bikin look Anda jadi makin edgy dan kece!

4. Platform Heels

Jika dilihat sekilas platform heels memiliki bentuk mirip ankle strap heels. Namun bedanya, pada bagian outsol depan sepatu ini ditopang oleh platform, sehingga tinggi sepatunya (antara bagian jari dengan tumit) nggak terlalu terjal atau bahkan hampir sama.

Tentunya dengan desainnya yang demikian, platform heels cenderung lebih aman digunakan sebab bisa memberikan keseimbangan lebih optimal dan nggak bikin kaki pegal. Modelnya pun juga keren loh, guys! Sangat pas bila dikombinasikan dengan dress ataupun celana jeans.

5. Mule Heels

Selanjutnya, pilihan sepatu heels yang bisa Anda coba adalah mule heels. Sepatu ini memiliki ciri khas bagian belakangnya terbuka, begitupun dengan area depan juga sendikit terbuka (memperlihatkan jemari kaki). Di samping itu, haknya juga nggak terlalu tinggi dan dominan agak tebal.

Sebenarnya sepatu mule ini terdapat dalam bentuk flat juga. Namun bila Anda ingin tampil lebih girly dan glamour, mule heels adalah pilihan tepat yang akan menyempurnakan penampilan Anda!

6. Wedges

Siapa sih yang enggak tahu dengan sepatu wedges? Bisa dikatakan wedges adalah penyelamat bagi kaum hawa yang ingin tampil keren tapi takut tapi high heels. Ya, sepatu wedges memang terbukti sangat nyaman digunakan. Sepatu ini enggak bakal bikin kaki pegal karena memiliki hak datar (sejajar di bagian depan dan belakang) yang tebal dan cenderung pendek.

Dengan mengenakan wedges, penampilan dijamin bakal terlihat lebih chic tanpa Anda perlu takut terpeleset. Wedges juga cocok dikenakan di berbagai acara, baik formal ataupun acara santai.

Nah, kira-kira itulah ladies beberapa jenis heels bergaya trendi yang wajib banget Anda miliki. Btw, model mana nih yang paling Anda sukai?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *