5 Model Kaos Kaki Yang Wajib Wanita Miliki

Kaos kaki saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok wanita setia harinya. Kaos kaki juga merupakan salah satu fashion item untuk menutup aurat secara sempurna. Tentunya para muslimah wajib memiliki kaos kaki yang sesuai syariat namun tetap nyaman di kaki.

Berikut akan kami ulas mengenai 5 model kaos kaki wanita untuk menunjang penampilan semakin rapi dan tertutup namun tetap nyaman.

1. Model Kaos Kaki Wudhu

Model kaos kaki wudhu merupakan desain alas kaki untuk wudhu. Kaos kaki model ini dapat anda pakai saat bepergian jauh. Sehingga anda tidak perlu repot melepaskan kaos kaki saat wudu dan melaksanakan ibadah sholat. Anda bisa memadukan kaos kaki wudu dengan hijab sesuai warna yang dipakai.

Desain kaos kaki wudhu memiliki bagian yang dapat anda buka pada ujung kaki. Produksi kaos kaki tersebut sudah berada di pasaran luas yang mudah anda dapatkan. Namun, anda juga dapat membuat desain sendiri menggunakan contoh kaos kaki yang sudah jadi. Terkadang kaos kaki wudhu dipakai sebagai salah satu perlengkapan travelling yang tidak boleh tertinggal.

2. Model Kaos Kaki Pastel

Model kaos kaki pastel adalah salah satu perlengkapan muslimah untuk menutup aurat dengan baik. Kaos kaki tersebut juga memiliki warna putih, hitam, dan pastel. Warna pastel pada kaos kaki pilihan anda menjadi solusi memadukan baru dengan warna apapun. Sifat dari warna pastel sangat netral, artinya tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap Jadi, anda tidak perlu khawatir dengan perpaduan kaos kaki pastel.

3. Model Kaos Kaki Jempol

kaos kaki wanita jempol.
kaos kaki wanita jempol (kaskus.co.id)

Model kaos kaki jempol merupakan item fashion yang populer di kalangan muslimah. Secara umum, kaos kaki tersebut memiliki desain warna-warni untuk kegiatan hangout, bersantai di rumah, tidur, dan ke pantai. Namun, sering kali digunakan sebagai penghangat kaki untuk tidur.

Anda dapat mengenakan model kaos kaki tersebut dengan sandal, karena memiliki bahan yang lebih tebal. Sehingga memiliki kenyamanan sendiri di kaki anda. Memakai kaos kaki yang memiliki bentuk panjang sampai di bawah lutut membuat kaki semakin hangat. Anda dapat memadukannya dengan atasan polos dengan satu warna agak gelap.

4. Model Kaos Kaki Ruas

Model kaos kaki ruas merupakan cara muslimah menutupi aurat kaki, namun masih bisa mengenakan sendal. Menyesuaikan model kaos kaki untuk kenyamanan penampilan anda menjadi hal utama untuk tampil lebih percaya diri. Itulah mengapa bahan yang digunakan harus menyerap keringat, karena anda melakukan aktivitas di luar rumah.

Kaos kaki juga memiliki fungsi memperlancar sirkulasi darah pada kaki. Jika sirkulasi darah anda lancar, maka kaki akan terhindar dari bau yang tidak sedap. Meski desain kaus kaki ruas terlihat sulit dipakai, namun memiliki kenyamanan yang berasal dari bahan dasarnya.

5. Model Kaos Kaki Untuk Gamis

Model kaos kaki untuk gamis adalah kaos kaki panjang muslimah yang bisa anda jadikan solusi mengenakan legging tipis. Kaos kaki tersebut dapat menghalangi bayang-bayang kaki hingga lutut. Biasanya kaos kaki panjang dipadukan dengan rok gelap atau netral. Bentuk kaos kaki tersebut memiliki motif dan bahan yang tebal. Anda dapat mengenakan pada kegiatan non formal atau musim hujan.

Untuk anda yang ingin menutup aurat, ada baiknya menerapkan model kaos kaki untuk aktivitas muslimah menjadi lebih leluasa. Hal utama mengenai kerapian diri adalah kepandaian anda memadukan warna satu dengan lainnya. Kaos kaki model sekarang sangat beragam yang membuat para muslimah wajib merawatnya dengan baik pula.

Itulah 5 Model Kaos Kaki Yang Wajib dimiliki Wanita, semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *